• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 - Sumber Informasi dan Mitra Bisnis Anda
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Adv

    PSHT Ranting Kota Cabang Cilacap, Pusat Madiun Beri Bantuan Korban Banjir

    Minggu, 22 November 2020, 11:24:00 AM WIB Last Updated 2020-11-22T04:26:05Z


    CILACAP, Harian7.com
    – Perguruan pencak silat Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) ranting Kota-cabang Cilacap, Pusat Madiun  menyalurkan bantuan untuk korban bencana banjir di wilayah Kecamatan Majenang, Kabupaten Cilacap.

     

    Bantuan yang diberikan pada Jumat, (20/11/2020) di posko SD Mulyasari 03, Desa Mulyasari, Kecamatan Majenang, dan di terima langsung Kepala Desa Mulyasari. Sebagian bantuan langsung diantarkan ke masing-masing rumah terdampak banjir oleh anggota PSHT.

     

    “ Kami berharap kegiatan ini dapat menumbuhkan rasa saling bantu membantu dan tolong menolong kepada generasi pemuda atau pemudi untuk menjadi pribadi-pribadi yang mempunyai rasa sosial serta peduli kepada sesama yang tinggi,” kata Wakil Dewan Pertimbangan PSHT, Saekhu.

     

    Harapan utama kami, menurutnya dengan kegiatan ini dapat meringankan saudara-saudara kita yang menjadi korban bencana banjir tersebut. 


     “Insya allah Senin (22/11/2020) besok PSHT Ranting Kota-cabang Cilacap, Pusat Madiun akan kembali menyalurkan bantuan untuk gelombang kedua,” tandasnya.

     

    Lebih lanjut dikatakan, bantuan ini akan terus berkelanjutan sampai beberapa gelombang hingga kiranya masyarakat wilayah Cilacap yang menjadi korban banjir sudah tidak membutuhkan, baru kita akan menghentikan kegiatan kemanusiaan ini.

     

    “Untuk sumber dana dari PSHT ranting Kota sendiri dan dari saudara-saudara PSHT di berbagai wilayah di Indonesia dengan melakukan penggalangan dana internal PSHT di wilayah masing-masing,” pungkasnya. (Rus)
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Terkini