• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 - Sumber Informasi dan Mitra Bisnis Anda
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Adv

    Peringati Hari Pahlawan, Legium Veteran Kabupaten Semarang Gelar Acara Silaturahmi

    Kamis, 12 November 2020, 1:32:00 AM WIB Last Updated 2020-11-11T18:32:38Z



    Penulis: Arie Budi


    UNGARAN,harian7.com - Memperingati hari Pahlawan Legiun Veteran Kabupaten Semarang menggelar acara silaturahmi dengan mengusung tema bertajuk 'Pahlawanku Sepanjang Masa' di The Wujil Resort Ungaran, Rabu (11/11/2020).


    Hadir dalam acara tersebut, pengurus MADA LVRI Jawa Tengah Kol.Purn HM Amin Munadjat MSi beserta staf, Ketua LVRI Kab. Semarang, H.M Murtaki, Kabid PPSKS Dinsos Kabupaten Semarang, Dra Sri Sumaringsih Rismonowati MM, GM The Wujil Resort, Ahmad Solela, Ketua Gemari, Herlambang, Kepala Alfamart Jawa Tengah, Sopii dan Ketua KNPI Kabupaten Semarang, Ustadzun beserta pengurus, dan Pemuda Panca Marga(PPM) Macab Kabupaten Semarang.


    Ketua LVRI Kabupaten Semarang, H.M Murtaki saat di temui harian7.com mengatakan, acara ini nantinya dapat berkelanjutan saat hari-hari peringatan Hari Pahlawan."Kita dapat mengambil hikmah dari orang-orang tua kita tentang jiwa dan semangat 45 dikembangkan kepada generasi penerus,"ungkapnya.


    Murtaki berpesan kepada pemuda sekarang betul-betul supaya jangan meninggalkan riwayat perjuangan para sesepuh nya sehingga dalam situasi perkembangan apapun kita tidak hanyut pada hal-hal yang tidak jelas atau hal yang negatif.


    Sementara itu, perwakilan anak putra putri Veteran, Ketua Pemuda Panca Marga (PPM) Macab Kabupaten Semarang Yulianto Wisnu Naftali mengatakan,"Kami adalah Pemuda Panca Marga, Resimen Yudha Putra adalah Putra Putri Veteran yang akan meneruskan perjuangan ayahanda kami,"katanya.


    Diharapkan Yulianto,  kami putra putri Veteran akan terus berjuang untuk Negara Kesatuan Republik Indonesia dan dapat  bisa meneruskan cita-cita para pejuang Pahlawan Kita sehingga juga menjadi salah satu generasi penerus yang berguna bagi masyarakat dan bangsa Indonesia.


    Acara Silahturahmi Keluarga Besar Legiun Veteran peringati Hari Pahlawan dilanjutkan dengan penyerahan bantuan sembako dari sponsor untuk para Legiun Veteran yang telah berjasa hingga kita Merdeka.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Terkini