• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 - Sumber Informasi dan Mitra Bisnis Anda
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Adv

    Peradi Cilacap Salurkan Bantuan Untuk Masyarakat Terdampak Banjir

    Minggu, 22 November 2020, 6:08:00 PM WIB Last Updated 2020-11-22T11:08:01Z

    CILACAP, Harian7.com - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi) Kabupaten Cilacap Peduli korban banjir di wilayah  Gandrungmangu  & Sidareja  Kabupaten Cilacap dengan memberikan bantuan sembako dan obat-obatan.

    Pemberian sembako dan obat-obatan yang dilaksanakan Sabtu, (21/11/2020) diberikan kepada daerah yang terdampak Banjir  seperti Desa Bulusari, Kecamatan Gandrungmangu, Desa Sidamulya dan Desa Sudagaran, Kecamatan Sidareja.

    Ketua DPC Peradi Kabupaten Cilacap, Sarijo, SH, MH.MKn  mengatakan, bantuan yang di  berikan kepada korban banjir hasil  Donasi para Advokat  anggota DPC PERADI CILACAP di gunakan untuk pembelian sembako antara lain  beras, telor, minyak goreng, air mineral, mie instan, obatan-obatan, dan peralatan mandi seperti sabun mandi, sampo, dan pasta gigi. 

    "Bantuan ini untuk meringankan saudara-saudara kita yang saat ini sedang mengalami musibah banjir. Semoga bantuan dari rekan rekan Advokat DPC PERADI Kabupaten cilacap  dapat sedikit meringankan beban mereka," katanya, Sabtu (21/11/2020).

    Dalam memberikan bantuan korban banjir di pandu  rekan-rekan dari anggota Peradi seperti bapak Rabun Edi Ismanto, SH, MH, bu Mary Josephine, SH, M.Rizka Prayoga SH, MH, Denny Indriawan, SH, dan Rakhman Faizin, SH.

    "Kami berharap, semoga dengan kepedulian rekan rekan advokat DPC PERADI Kabupaten cilacap  menjadi pemacu bagi yang lain agar bisa menyisihkan sedikit rejekinya untuk berbagi dengan saudara-saudara kita yang terdampak banjir," pungkasnya. (Rus) 

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Terkini