• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 - Sumber Informasi dan Mitra Bisnis Anda
    www.harian7.com

    Adv

    Peduli Infrastruktur di Wilayah Binaan, Bersama Warga Babinsa Desa Poncoruso Kerja Bakti Cor Jalan Menuju Masjid Nurul Anwar

    REDAKSI
    Senin, 23 November 2020, 12:11:00 PM WIB Last Updated 2020-11-23T05:11:39Z
    TNI dan masyarakat, kompak saat kerja bakti pengecoran jalan.


    Laporan: Bang Nur


    UNGARAN,harian7.com - Bangun kebersamaan dan kekompakan bersama masyarakat, Babinsa Desa Poncoruso Sersan Satu Heri Roffi membantu warga binaannya  kerja bakti pengecoran jalan Pungkursari menuju Masjid Nurul Anwar di Dusun Srumbung Gunung Desa Poncoruso Kecamatan Bawen Kabupaten Semarang, Senin (23/11/2020).


    "Sangat pentingnya menjaga hubungan baik dan membangun kerjasama yang kuat bersama masyarakat di wilayah binaan, guna mendukung tugas pokok aparat komando kewilayahan dilapangan, personil Babinsa jajaran Kodim 0714/Salatiga,"kata Kapendim 0714/Salatiga  Pelda W Yudha Widharta kepada harian7.com.


    Diungkapkan Pelda W Yudha, pengerjaan jalan Pungkursari menuju Masjid Nurul Anwar Dusun Srumbung Gunung bertujuan untuk memperlancar aktifitas warga dalam melaksanakan ibadah menuju masjid Nurul Anwar.


    "Selain dikerjakan secara bergotong royong pembangunan jalan ini mendapatkan sumber dana dari khas Masjid Nurul Anwar sebesar 25 juta."


    "Meski masyarakat Dusun Srumbung  Gunung yang notabenenya terdiri dari berbagai agama, namun dalam bergotong royong sangat bersemangat tanpa membeda-bedakan kerja bakti untuk agama apa. Yang penting semua saling bantu dan mengedepankan nilai toleransi yang sangat tinggi,"pungkas Pelda W Yudha.


    Sementara itu, Muh Ali Selaku Kadus Srumbung Gunung menyampaikan sangat berterima kasih atas kerjasama seluruh warga masyarakat yang pada hari ini telah mampu menyelesaikan pekerjaan jalan Pungkursari.


    "Saya mewakili masyarakat mengucapkan banyak terimakasih kepada Sertu Heri Roffi yang selalu rajin hadir dan membantu saat pertama pembangunan jalan hingga selesai,"tuturnya.


    Rokhimin selaku Kaur Keuangan Desa Poncoruso sekaligus takmir Masjid Nurul Anwar sangat berharap sinergitas antara Babinsa dan Masyarakat Desa Poncoruso semakin terjalin baik sehingga membuat situasi dan kondisi Desa Poncoruso semakin aman tentram dan kondusif serta lancar dalam membangun Desa.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    NEWS FOTO

    +