• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 - Sumber Informasi dan Mitra Bisnis Anda
    Best Viral Premium Blogger Templates

     


    Adv

    Miliki Dedikasi dan Loyalitas dalam Tugas, Kabag Ops Polres Salatiga Terima Perhargaan Dari Kapolda Jateng

    Rabu, 25 November 2020, 12:56:00 AM WIB Last Updated 2020-11-24T17:56:17Z
    Saat penyerahan penghargaan.


    Laporan: Bang Nur


    SALATIGA,harian7.com - Berkat dedikasinya dalam menjalankan tugas Kepolisian yang melebihi tugas pokoknya, responsif, kecepatan dan ketepatan dalam pelaporan serta inisiatif memberikan sumbang saran masukan guna terciptanya, sitkamtibmas yang kondusif  di Polda Jawa Tengah selama tahun 2020, Kabag Ops Polres Salatiga Kompol  Budiyuwono Fajar Wisnugroho S.I.P MH menerima penghargaan dari Kapolda Jateng Irjen Pol Drs  Ahmad Luthfi S.St. M.K sebagai Kabag Ops Terbaik se Polda Jateng.


    Adapun penyerahan penghargaan tersebut pada saat  Gelar Operasional Akhir Tahun Polda Jateng dan Jajaran dengan tema "Siap Mengamankan Pilkada Serentak Tahun 2020, Natal dan Tahun Baru Serta Penanganan Covid19 Guna Mewujudkan Harkamtibmas Yang Kondusif, yang dilaksanakan di Bandungan Kabupaten Semarang, Selasa (24/11/2020).


    Berkat  dedikasi loyalitas dan kerja keras yang selama ini yang kita laksanakan bersama  menghasilkan apresiasi dari Pimpinan Polda Jateng, sehingga Kabag Ops Polres Salatiga  menjadi Kabag Ops Terbaik Se-Polda Jateng.


    "Selamat dan terimakasih atas pestasinya sebagai Kabag Ops Terbaik Se-Polda Jateng, Pertahankan dan kami semua bangga," ucap AKBP Rahmad Hidayat SS saat mengikuti langsung pelaksanaan  Gelar Operasional Akhir Tahun bersama seluruh Kapolres Jajaran Polda Jateng dan didampingi masing-masing Kabag Ops, yang dihadiri langsung oleh Kapolda Jateng Irjen Pol Drs Ahmad Luthfi S.St.MK, Wakapolda Jateng Brigjend Pol Abiyoso Seno Aji S.IK dan Pebajat Utama Pollda Jateng.


    Apresiasi dari Pimpinan Tertinggi Polda Jateng tersebut disampaikan langsung oleh Kapolda Jateng sesaat setelah kegiatan Gelar Operasional Akhir Tahun secara resmi dibuka oleh Kapolda, dan Kabag Ops Polres Salatiga menjadi yang terbaik se Jajaran Polda Jateng.


    Dalam kesempatan tersebut Kapolda Jateng Irjen Pol Drs Ahmad Luthfi S.St.MK menyampaikan terimakasih atas pembinaan, dukungan dan perhatian penuh dari Kapolres Salatiga kepada Bagian Operasional mampu menjadi dorongan anggotanya untuk lebih maju dan berkembang  responsif, cepat dan tepat dalam memberikan saran masukan bagi pimpinan dalam rangka menciptakan harkamtibmas yang aman dan kondusif wilayahnya dan Polda Jateng pada umumnya.


    "Dengan tindakan yang responsif cepat dan tepat akan mampu menciptakan citra Polri di mata masyarakat sebagai aparat pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, khususnya dalam menghadapi pandemi covid19 saat ini," ucap Kapolda Jateng.


    Sementara itu, Kapolres Salatiga AKBP Rahmad Hidayat saat ditemui seusai kegiatan  menyampaikan, bahwa berkat kerja keras semua Jajaran Polres Salatiga khususnya Bagian Operasional yang telah bekerja secara responsif, cepat dan tepat dalam  memberikan saran masukan  kepada pimpinan dalam upaya menciptakan harkamtibmas yang kondusif.


    "Apresiasi dan penghargaan dari Pimpinan Polri Polda Jawa Tengah, hal ini juga wujud terjalinnya sinergitas kemitraaan dalam pelaksaan tugas, sekali lagi terimkasih kepada Kabag Ops dan anggotanya atas penghargaan yang diterima, pertahankan agar terus menjadi kebanggan bersama,"jelas AKBP Rahmad Hidayat SS.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Terkini