• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 - Sumber Informasi dan Mitra Bisnis Anda
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Adv

    Komunitas Taekwondo Candradimuka & Yudika Bantu Korban Banjir Kroya

    Minggu, 01 November 2020, 7:59:00 PM WIB Last Updated 2020-11-01T13:01:48Z

    CILACAP, Harian7.com - Banjir yang terjadi di Desa Gentasari dan Mujur Lor Kecamatan Kroya Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah mengundang keprihatinan para komunitas, seperti Komunitas Taekwondo Candradimuka dan Yudika Taekwondo Club.


    Komunitas Taekwondo yang berasal dari Adipala dan Kroya ini menyalurkan bantuan kepada korban banjir yang berada di Dusin Karag Desa Gentasari Kecamatan Kroya, Minggu (01/11/2020).

    Salah satu pelatih (Sabeum) saat ditemui mengatakan, bantuan yang kami berikan dalam rangka ikut meringankan beban bagi saudara-saudara kita yang menjadi korban banjir di kroya.

    "Donasi ini kami dapatkan dari para wali murid Candradimuka dan Yudika
    Taekwondo club Kecamatan Adipala dan Kecamatan Kroya," katanya.

    Yudi menambahkan, bantuan berupa sembako, pakaian bekas layak pakai, obat-obatan, dan pempers buat bayi kami berikan kepada mereka yang kena banjir di Dusun Karag RT 8, RT 9, RT12.

    "Donasi yang terkumpul sebanyak Rp 5 juta dan langsung kami belikan bahan makanan atau sembako untuk diserahkan kepada para korban banjir ini, dengan tujuan melatih dan menerapkan anak-anak Tekwondo agar mempunyai rasa kemanusiaan yang tinggi sejak dini," jelas Yudi.

    Insya allah, lanjutnya kami akan terus menggalang bantuan kepada wali-wali murid yang lain untuk kami sumbangkan di hari Jumat besok.

    "Saya dan Sabeum Aris sangat berterimakasih kepada Bapak Anwar, ibu Ari, dan ibu Arfien yang selama ini ikut berperan aktif di club-club kami. Beliau-beliau adalah Ketua, Sekartaris, dan Bendahara paguyuban walimurid Candradmuka dan Yudika Taekwindo club," pungkasnya. (Rus)
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Terkini