Iklan

Iklan

,

Iklan

Kodam IV/Diponegoro Sabet Juara 1 dan 3 Lomba Karya Jurnalistik

Senin, 30 November 2020, 20:43 WIB Last Updated 2020-11-30T13:43:56Z


Kasdam IV/Diponegoro Brigjen TNI Widi Prasetijono saat menyerahkan piagam penghargaan kepada salah satu Kodim 


SEMARANG, Harian7.com - Kodam IV/Diponegoro untuk kesekian kalinya memperoleh juara dalam Lomba Karya Jurnalistik TMMD 109 Tahun 2020. 


Dikategori Dansatgas/Dandim yaitu Kodim 0727/Karanganyar menyabet juara 1 sedangkan Kodim 0715/Kendal mendapatkan juara 3. Tidak hanya itu Kodim 0713/Brebes juga meraih juara harapan 3. 


Pemberian apresiasi LKJ diserahkan langsung oleh Kasdam IV/Diponegoro Brigjen TNI Widi Prasetijono kepada Dandim 0727/Karanganyar Letkol Inf Ikhsan Agung Widyo Wibowo, Dandim 0715/Kendal Letkol Inf Iman Widhiarto saat rapat paripurna TMMD ke 41 TA. 2020, di Aula Makodam IV/Diponegoro, Senin (30/11)


Kapendam IV/Diponegoro Kolonel Kav Susanto mengatakan bahwa sinergitas yang telah dibangun antara awak media dengan Kodam IV/Diponegoro diharapkan terus ditingkatkan sehingga ke depan prestasi yang diraih dapat terus dipertahankan. 


"Penghargaan tersebut, tidak terlepas dari kerja keras seluruh prajurit dan masyarakat serta rekan-rekan wartawan yang sudah bekerja keras sehingga bisa mendapatkan juara tingkat nasional,"ujarnya. 


Menurutnya, Peran aktif media dalam pemberitaan kegiatan selama TMMD sangat menentukan keberhasilan untuk menumbuhkan solidaritas dan kesadaran sosial. 


Hal ini, lanjutnya, sangat penting karena salah satu tujuan dari TMMD adalah menumbuhkan rasa persatuan, rasa persaudaraan, gotong royong dan tolong-menolong.


"Dengan demikian persatuan dan kesatuan bangsa akan tetap terjaga sehingga mudah dalam mengantisipasi potensi kendala dan tantangan yang mungkin terjadi" pungkasnya.

Iklan