• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 - Sumber Informasi dan Mitra Bisnis Anda
    Best Viral Premium Blogger Templates

     


    Adv

    Kembali, SBI Salurkan Bantuan Untuk Korban Banjir di Wilayah Cilacap Barat

    Sabtu, 28 November 2020, 9:59:00 AM WIB Last Updated 2020-11-28T03:05:04Z


    CILACAP, Harian7.com
    - PT Solusi Bangun Indonesia Tbk pabrik Cilacap bekerjasama dengan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Cilacap, Jumat (27/11/2020) kembali menyalurkan bantuan untuk masyarakat terdampak banjir di wilayah Kecamatan Bantarsari dan Gandrungmangu, Kabupaten Cilacap.


    "Bantuan ini adalah yang kedua, sebelumnya kami juga telah menyalurkan bantuan ke wilayah Cilacap Timur yaitu Kecamatan Kroya," kata Manager Community Relations SBI, Kusdiharta, Jumat (27/11/2020).


    Lebih lanjut Kusdiharto menjelaskan, bantuan yang disalurkan sebanyak 400 paket sembako yang berisi beras, mie instan, gula pasir, teh, kopi, dan obat-obatan serta pakaian.


    "Banjir saat ini memang sudah surut, namun pekerjaan rumah masih banyak diantaranya memastikan bahwa warga yang terdampak benar-benar mendapat bantuan untuk meringankan beban,” ungkapnya.


    Sementara, Camat Gandrungmangu, Yani Yhustianta, S.STP, MM mengapresiasi bantuan yang diberikan PT SBI Tbk pabrik Cilacap untuk korban banjir, khususnya di wilayah Gandrungmangu.

    “Saya atas nama pemerintah kecamatan dan warga mengapreasiasi Solusi Bangun Indonesia atas kepeduliannya membantu warga kami, insya allah ini semua sangat berguna," katanya.


    Bantuan diserahkan langsung kepada masyarakat oleh Manager Community Relations SBI, Kusdiharta, Kepala BPBD Kabupaten Cilaca, Drs Trimokara Sidhy, dan anggota DPR RI, Hj Tetti Rohatiningsih.


    Anggota DPR RI, Hj Tetti mengatakan bantuan ini merupakan bentuk sinergi antara perusahaan yang ada di Cilacap seperti SBI yang sejalan dengan misi perusahaan dalam melaksanakan program Corporate Social Responsibility (CSR) dalam bentuk bantuan untuk korban bencana alam. (Rus) 

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Terkini