• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 - Sumber Informasi dan Mitra Bisnis Anda
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Adv

    Kembali, Klub Taekwondo Candradimuka & Yudika Cilacap Bantu Korban Banjir

    Senin, 09 November 2020, 12:32:00 AM WIB Last Updated 2020-11-08T17:32:51Z

    CILACAP, Harian7.com - Komunitas Taekwondo Kecamatan Adipala dan Kecamatan Kroya dengan nama klub Candradimuka dan klub Yudika merasa prihatin melihat korban banjir di grumbul Pacarmalang Desa Sirau Kecamatan Kemranjen Kabupaten Banyumas dan Kecamatan Nusawungu Kabupaten Cilacap yang hingga kini belum kunjung surut.


    Emi Wahyudi Pelatih (Sabeum-red) Utama saat ditemui mengatakan, bantuan ini yang kedua kalinya setelah pada Minggu (01/11/2020) lalu kami juga telah membantu korban banjir di Desa Gentasari dan Mujur Lor Kecamatan Kroya Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah.

    "Sekarang kita membantu korban banjir di grumbul Pacarmalang Desa Sirau Banyumas dan Kecamatan Nusawungu Cilacap," katanya, Minggu (08/11/2020).

    Dalam memberikan bantuan, lanjut Yudi saya dibantu pelatih (sabeum) muda dan cakap mas Aris Prasetyo dan teman-teman Komunitas Taekwondo Candradimuka dan Yudika Taekwondo Club.

    "Alhamdulilah, donasi dari wali murid klub Taekwondo Candradimuka dan Yudika mendapatkan sekitar Rp 7 juta. Dana tersebut kemudian belanjakan bahan makanan dan obat-obatan serta pakaian layak pakai," jelasnya.

    Lebih lanjut Yudi panggilan akrab Emi Wahyudi mengatakan, bantuan buat korban banjir ini terlaksana berkat kerja keras paguyuban orang tua klub Candradimuka dan Yudika dengan pemrakarsa bapak Tarsono (Ketua Paguyuban-red), ibu Arifin (Sekretaris), ibu Ari (bendahara) serta bapak Anwar (Penasehat).

    "Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada para wali murid Taekwondo baik klub Candradimuka maupun Yudika yang telah sudi menyisihkan sebagian hartanya untuk membantu saudara kita yang saat ini sedang terkena musibah banjir," pungkasnya. (Rus)
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Terkini