• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 - Sumber Informasi dan Mitra Bisnis Anda
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Adv

    Kecelakaan Lalulintas Mobil VS Sepeda Motor di Jalan Raya Kopeng - Magelang, Satu Orang Meninggal Dunia

    Selasa, 17 November 2020, 1:58:00 PM WIB Last Updated 2020-11-17T06:58:23Z
    Petugas saat melakukan olah TKP.


    Penulis : Ady Prasetyo Kepala Biro Kedu


    MAGELANG, harian7.com - Seorang pengendara sepeda motor meninggal dunia dilokasi kejadian akibat mengalami  kecelakaan di tikungan Jalan Raya Magelang-Kopeng tepatnya di Dusun Derpowangsan Desa Tejosari Kecamatan Ngablak Kabupaten Magelang pada selasa, (17/11/2020) sekira pukul 06.00 wib.


    Menurut keterangan salah satu saksi Rofik (47) seorang pengemudi asal Tegalsari RT 002 RW 032, Sandonoharjo, Ngaglik, Sleman, yang saat kejadian berada dilokasi menuturkan, musibah  berawal ketika sebuah mobil L300 bak terbuka melaju dari arah Ngablak.


    " Sesampai ditempat ini mobil oleng ke kanan melewati jalur kanan dan saat itu dari arah berlawanan datang sepeda motor Supra X yang langsung menghantam mobil tersebut sehingga pengendara bersama kendaraanya terjatuh di pinggir jalan," jelasnya.


    Kemudian di belakangnya melaju sepeda motor N Max yang juga langsung berbenturan dengan mobil yang Nopol. H 1764 YC yang dikemudikan Sudiyono warga Dsn. Mululuh Malang Ds. Kaponan Kec. Pakis Magelang, karena jarak yang sangat dekat dan tidak dapat dihindari, korban terpental jatuh di ladang samping lokasi.

    Petugas dan tim medis saat mengevakuasi korban.


    Menurut Kasatlantas Polres Magelang melalui Kapolsek Ngablak Iptu Sukamto SH saat di TKP menyampaikan, akibat dari kejadian lakalantas ini satu orang pengendara sepeda motor N Max bernopol AB 3253 GX tersebut diketahui bernama Richardo Cahaya Huda B (27) warga Taman bukit Cibogo, blok A1 No. 10,0001/017, Leuwigajah, Cimahi Selatan meninggal dunia di lokasi, sementara untuk pengendara sepeda motor Supra X dengan nopol AA 4711 KG yaitu Danar Wahyu Nugroho (24) asal Dsn. Slanden, 017/008, Banjaroyo, Kalibawang, Kulonprogo  mengalami luka luka di bagian bahu.


    " Kedua korban selanjutnya di bawa dengan ambulance Desa Tejosari ke Rumah Sakit Tentara (RST) kota Magelang. Atas kejadian kecelakaan ini sekarang telah ditangani oleh Satlantas Polres Magelang," Pungkasnya. (*)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Terkini