• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 - Sumber Informasi dan Mitra Bisnis Anda
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Adv

    Kapolres Semarang Bersama Dandim 0714 Salatiga Peninjauan Tempat Terisolir Jelang Pemilukada 2020

    Sabtu, 14 November 2020, 9:40:00 PM WIB Last Updated 2020-11-14T14:40:23Z



    Penulis: Arie Budi | Kontributor Ungaran


    UNGARAN,harian7.com - Jelang Pemungutan Suara yang akan dilaksanakan pada 9 Desember 2020 mendatang,  Kepolisian Resor Semarang melaksanakan peninjauan ke beberapa Tempat Pemungutan Suara (TPS) di daerah terisolir. Sabtu (14/11/2020).


    Kegiatan peninjauan tersebut dilaksanakan Kapolres Semarang AKBP Ari Wibowo dan PJU Polres Semarang, bersama Dandim 0714 / Salatiga Letkol Inf. Loka Jaya Sembada dan Sekretaris KPU Doddy Orbany.


    Kapolres Semarang AKBP Ari Wibowo menjelaskan bahwa peninjauan TPS daerah terisolir bertempat di Dusun Kedungglatik, Dusun Sapen, dan Dusun Borangan Kecamatan Pringapus Kabupaten Semarang bertujuan untuk menjaga situasi Kamtibmas menjelang pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Semarang 2020. Selain kegiatan peninjauan lokasi terisolir juga memberikan sedikit bantuan yang ditujukan kepada masyarakat yang kurang mampu.


    "Peninjauan di TPS terisolir ini merupakan bentuk perencanaan dan pengendalian dalam mengetahui bagaimana keadaan masyarakat, situasi keamanan dan medan yang dilalui," ujar Kapolres Semarang


    " Ketiga dusun tersebut memang membutuhkan pengamanan yang ekstra dalam pemilihan nanti karena medan yang dilalui cukup berat dan jauh," jelas AKBP Ari.


    "Kami dari pihak keamanan sudah bertemu dengan kadus dan memberikan himbauan kepada masyarakat kedungglatik, sapen dan borangan untuk menjaga dusun ini agar tidak terjadi konflik akibat perbedaan pendapatnya,"tegas Kapolres Semarang.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Terkini