Iklan

Iklan

,

Iklan

Kapolres Kendal Lantik Kenaikan Pangkat Dua Anggotanya

Redaksi
Rabu, 04 November 2020, 03:12 WIB Last Updated 2020-11-03T20:15:42Z

Kapolres Kendal Raphael Sandhy Cahya Priambodo saat memimpin kenaikan pangkat dua personil anggotanya


KENDAL, Harian7.com - Kapolres Kendal AKBP Raphael Sandhy Cahya Priambodo, melantik Kasubbag Humas Polres Kendal AKP Sukarsa naik pangkat setingkat lebih tinggi menjadi Kompol  dalam  Apel Korp Raport Kenaikan Pangkat Pengabdian di halaman Polres Kendal, Senin (2/11).


Selain Kasubbag Humas satu personel lain Aiptu Sukman yang merupakan personel Polsek Kaliwungu juga mendapatkan penghargaan menjadi IPDA.


Kapolres Kendal Raphael Sandhy mengatakan bahwa kenaikan pangkat bukanlah hak namun sebuah penghargaan dari negara melalui institusi atas apa yang sudah  dilakukan dalam pelaksanaan tugas-tugas Kepolisian selama ini.


"Tidak semua anggota bisa mendapatkan dengan mudah kenaikan pangkat pengabdian. Di akhir masa dinasnya beliau sudah membuktikan sebagai Bhayangkara sejati, melaksanakan tugas dengan baik dan ,diberikan apresiasi oleh organisasi,"ujarnya. 


Menurutnya, Hal ini juga bisa dijadikan sebagai teladan karena dalam memperoleh penghargaan selama masa dinasnya harus tanpa cacat atau pernah melakukan pelanggaran. Kompol Sukarsa dan Ipda Sukman bisa menjadi contoh bagi semua anggota dan harus dijadikan teladan.


Dia menambahkan, dalam kesempatan ini memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Kompol Sukarsa dan Ipda Sukman serta rasa bangga dan mengucapkan selamat atas kenaikan pangkatnya. 


"Diharapkan dengan adanya pemberian penghargaan seperti ini bisa menjadi pemicu bagi personel Polres Kendal yang lain untuk lebih baik dalam bertugas untuk mengabdi sebagai anggota Kepolisian,"tuturnya. 

Iklan