• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 - Sumber Informasi dan Mitra Bisnis Anda
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Adv

    Hut Brimob ke-75, Polda Jateng Ikuti Melalui Upacara Virtual dan Potong Tumpeng

    Sabtu, 14 November 2020, 8:22:00 PM WIB Last Updated 2020-11-14T13:22:59Z

    Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi saat memotong tumpeng di HUT Brimob ke - 75


    SEMARANG, Harian7.com - Dimasa pandemi covid -19 Polda Jawa Tengah (Jateng) memperingati hari ulang tahun ke-75 Brigade Mobil (Brimob), dengan cara upacara virtual, sederhana serta melakukan pemotongan tumpeng dan memberikan penghargaan kepada personil brimob berprestasi, di Mako Brimobda Jateng Srondol, Sabtu (14/11).


    Hadir dalam upacara tersebut selain  Kapolda Jateng Irjen Pol. Ahmad Lutfi di dampingi Wakapolda Jateng Brigjen Pol Abiyoso Seno Aji dan PJU Polda Jateng dan Dansat Bribobda Jateng.


    Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi mengatakan Brimob merupakan tumpuan utama untuk harkamtibmas di wilayah hukum Polda Jawa Tengah yang meliputi 21 Kabupaten/Kota.


    "Di HUT ke-75 ini diharapkan Brimob masih menjadi kebanggan tidak hanya bagi Polri tapi juga bagi rakyat Indonesia,"ujarnya. 


    Menurutnya, Pasukan ini memiliki kemampuan khusus seperti anti teror, penjinakan bom, intelijen, anti anarkis, dan penanganan KBR (Kimia, Biologi, Radioaktif).


    Dia menambahkan, Dalam melaksanakan tugas pasukan ini sering kali tidak diberitahukan identitasnya secara luas untuk menjaga kerahasiaan, keamanan, keselamatan pribadi dan keluarga.


    "Saya ucapkan dirgahayu brimob yang ke-75 dan disini brimob juga banyak membantu dalam penegakan hukum, bencana alam merapi dan penanganan pandemi Covid-19,"tuturnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Terkini