• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 - Sumber Informasi dan Mitra Bisnis Anda
    Best Viral Premium Blogger Templates

     


    Iklan

    Adv

    Empat Anggota Polres Cilacap Raih Corps Rapot Kenaikan Pangkat Pengabdian TMT 1 November

    Selasa, 03 November 2020, 8:47:00 AM WIB Last Updated 2020-11-03T01:47:46Z

    CILACAP, Harian7.com - Sesuai Peraturan Kapolri Nomor 3 Tahun 2016 tentang administrasi kepangkatan anggota kepolisian Negara Republik Indonesia, Kepolsian Resor (Polres) Cilacap kembali memberikan Corps Rapot kenaikan pangkat Pengabdian TMT 1 November.

    Corps Rapot kenaikan satu tingkat lebih tinggi dari Aiptu menjadi Ipda diberikan Polri lantaran hasil kerja keras dan prestasi kerja serta penghargaan kepada anggota Polri menjelang Purna Tugas. Tidak semua personel Polri dapat meraih Kenaikan pangkat tersebut, namun harus melalui proses dan mekanisme serta memenuhi persyaratan.

    Upacara Corps Rapot kenaikan pangkat pengabdian TMT 1 November yang dilaksanakan Senin, (02/11/2020) di Aula Patriatama Polres Cilacap dipimpin langsung Kapolres Cilacap, AKBP Dery Agung Wijaya, S.I.K, SH, MH. 

    Kapolres Cilacap dalam amanatnya mengatakan, personel yang saat ini mendapatkan kenaikan pangkat yaitu Ipda Bambang Tugiyanto jabatan Kanit 2 Satintelkam Polres Cilacap, Ipda Supardi jabatan Kanit 1 SPKT Polres Cilacap, Ipda Sadam jabatan Pama Polsek Binangun, dan Ipda Ahmad Faqih jabatan Kanit Sabhara Polsek Cipari.

    “Kenaikan pangkat pengabdian ini, tentunya menjadi motivasi dan suritauladan bagi kita semua, karena belum tentu kita semua kelak dapat meraihnya," katanya.

    Maka dari itu,lajjut Kapolres saya berpesan kepada seluruh personel Polres Cilacap dalam melaksanakan tugas sebagai anggota Polri agar dilaksanakan dengan sebaik-baiknya berpedoman pada Tribrata dan Catur Prasetya.

    “Di masa pandemi Covid-19 ini, saya tekankan kepada seluruh anggota  agar tetap menjaga kesehatan, laksanakan protokol kesehatan, lindungi diri kita dan keluarga di masa Covid-19 ini serta tingkatkan imun tubuh dengan makan-makanan yang sehat dan bergizi juga olahraga sesuai kemampuan,” pungkas Kapolres. (Rus)
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Terkini