• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 - Sumber Informasi dan Mitra Bisnis Anda
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Adv

    DPC PBB Kota Semarang Dukung Pasangan Hendi-Ita

    Sabtu, 07 November 2020, 4:08:00 PM WIB Last Updated 2020-11-07T09:09:26Z
    Pengurus DPC Partai Bulan Bintang Kota Semarang bersama Kadarlusman. (poto: M.Taufiq/Harian7.com)



    Laporan: M Taufiq | Kontributor Semarang


    SEMARANG,harian7.com - Dewan Pimpinan Cabang Partai Bulan Bintang (DPC-PBB) Kota Semarang secara bulat memberikan dukungan dalam  pemenangan Pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Semarang periode 2021 - 2024 Hedrar Prihadi - Hevearita Gunaryati Rahayu, yang lebih akrab dengan sebutan paslon Hendi- Ita.


    Acara deklarasi dihadiri 50 Pengurus DPC PBB digelar di Rumah Makan D' Lodeh, jalan Kyai saleh no 6 Mugasari, Kota Semarang, Sabtu (7/11/2020).

    Ketua DPC Partai Bulan Bintang Kota Semarang, Ruliyadi.


    Ketua DPC PBB Kota Semarang, Ruliyadi mengatakan, semoga diacara Deklarasi ini atas kepemimpinan Hendi - Ita, PBB dapat ruang gerak untuk mendukung paslon Hendi -Ita karena sudah terbukti dan teruji dalam membangun dan memajukan kota Semarang.


    "Kami dari DPC PBB Kota Semarang akan semaksimal mungkin mendukung penuh dalam pemenangan Pilwakot pada 9 desember 2020 mendatang," ucap Ruli.


    Sementara Ketua DPW PBB Jateng, HM.Rustanto dalam sambutannya mengatakan semoga langkah kita selalu diberi jalan oleh Allah untuk mendukung sekaligus memenangkan Mas Hendi kembali," paparnya.


    Menurutnya ,PBB berkomitmen untuk selalu memenangkan pasangan calon  bupati dan walikota dipilkada mendatang diwilayah Jateng , untuk Semarang  PBB bersama sama  bergerak mendukung sekaligus memenangkan pasangan Hendi-Ita.

     

    PBB Jateng ingin mengisi ditingkatan kota maupun  kabupaten yang berada di jateng.  Apa yang diperintahkan dari DPP PBB kami selalu menaatinya. 


    PBB mengambil kesempatan untuk membangkitkan kader kadernya dalam mendukung pasangan bupati maupun walikota yang berada diwilayah jateng sesuai arahan DPP ," pungkasnya.


    Pada kesempatan sama Kadarlusman selaku tim pemenangan paslon Hendi Ita mengungkapkan bahwa dalam memberikan dukungan kami minta partai disolidkan dulu baru bergerak. Kalau partai ini solid makan dapat bergerak.


    Dengan konsolidasi ini semoga saja PBB tetap solid. Kalau PBB dapat menempatkan kadernya dilembaga legislatif maupun Eksekutif pasti.partai akan bisa bergerak, untuk organisasi kepartaianakan jalan. Tapi manakala partai belum bisa menempatkan kadernya pasti akan tertatih tatih," terang pilus, sapaan akrab Kadarlusman.


    " Memang butuh perjuangan  dalam proses untuk menjadi besar, tidak.mungkin secara tiba tiba. Saya mohon maaf mas tidak bisa hadir karena kondisinya lagi sakit, mohon doanya kepada rekan rekan semua supaya segera pulih agar bisa melakukan kegiatan politik," ujar Pilus.


    Proses Pilwakot kali ini beda dengan lima tahun yang lalu. Pemilu ini kalau dilihat gampang,sudah pasangan satu tok tidak ada lawannya,kebetulan dibarengi pandemi covid-19. Justru ini sulitnya, sehingga Undang Undang Pemilu,KPU, Bawaslu, dari kepolisianpun sama dengan adanya oembatasan pembatasan. 


    "Oleh karena itu kita harus door to door sehingga Mas Hendi sebagai calon tidak pernah berhenti dari pagi sampai malam,saking semangatnya. Beliau sampai lupa akan waktu kalau dirinya butuh istirahat. Walau mas hendi istirahat, tapi kita sebagai tim pemenangan harus kerja keras dalam pemenangan di pilwakot yang akan datang," ungkap Pilus.


    Kami ucapkan terima kasih dengan bergabungnya PBB dengan kami, swmoga bergabungnya tidak berhenti sampai disini tetapi merajut kedepan supaya bisa tercapai.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Terkini