• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 - Sumber Informasi dan Mitra Bisnis Anda
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Adv

    Direktur RSUD Kertosono Optimis Naik Jadi Rumah Sakit Tipe B & Tambahkan 2 Dokter Ahli

    Senin, 02 November 2020, 11:12:00 AM WIB Last Updated 2020-11-02T04:12:48Z

    NGANJUK, Harian7.com
    - Beberapa upaya dilakukan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kertosono Kabupaten Nganjuk untuk meningkatkan pelayanan yang lebih ekstra kepada para pasien dengan fasilitas dan kuantitas yang lebih baik agar pasien yang dirawat merasakan ada kemajuan dan kenyamanan dengan pelayanan RSUD kertosono.

    Plt Direktur RSUD Kertosono dr. Achmad Noeroel Cholis yang sekaligus menjabat sebagai Kepala Dinas Kesehatan, menjelaskan, kita akan berusaha untuk lebih memaksimalkan pelayanan umum khususnya kepada para pasien yang dianggap darurat, untuk di dilayani lebih dahulu, agar mutu pelayanan RSUD Kertosono menjadi lebih baik dan naik menjadi tipe B.

    "Ini sesuai dengan harapan dan kenyamanan para pasien," katanya, Jumat (23/10/2020)

    Selain itu, menurutnya kami juga akan menambahan tenaga medis yakni dengan menambahkan 2 dokter spesialis yang saat ini telah menandatangani kontrak kerja tinggal menunggu SIP (surat ijin praktek). Adapun dokter spesialis yang telah bekerja sama dengan pihak RSUD Kertosono adalah dr Dedy dari spesialis anestesi, dan dr Ardian spesialis urologi. 

    “Dengan adanya penambahan dokter spesialis ini diharapkan pasien yang masuk berobat di RSUD Kertosono agar tidak  dirujuk ke rumah sakit lain karena sudah tersedia dokter ahli disini,” ungkap Achmad Noeroel Cholis.

    Dalam waktu dekat, spesialis ortopedi yang paling baru di sini juga akan melakukan operasi pergantian sendi (tempurung) kepala.

    “Kami berharap dengan adanya penambahan dan kerjasama dengan para dokter spesialis, maka beberapa kejadian yang seperti kecelakaan dapat kita atasi sendiri khususnya bedah saraf,” imbuhnya

    Sementara, Agus Zaenal Abidin, S.Kep.Ns Kepala Bagian Tata Usaha ketika dikonfirmasi awak media menambahkan, kami akan berupaya  mengejar target dengan harapan Rumah Sakit Umum Kertosono naik kelas, dari tipe C menjadi tipe B karena dari segi bangunan maupun tata ruang serta kamar inap.

     "Insya allah rumah sakit Kertosono sudah sangat  memadai dan sudah layak untuk menjadi rumah sakit tipe B demi peningkatan RSUD yang nyata," pungkasnya. (Indra) 

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Terkini