• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 - Sumber Informasi dan Mitra Bisnis Anda
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Adv

    Dimasa Pandemi, Whiz Hotel Semarang Rayakan Hut Ke-9 Dengan Bagikan Masker

    Kamis, 12 November 2020, 4:36:00 AM WIB Last Updated 2020-11-12T05:11:22Z
    Salah satu karyawan whiz hotel Semarang saat membagikan masker kepada Masyarakat


    SEMARANG, Harian7.com - Whiz Hotel Semarang yang beralamat di Jalan Pemuda Semarang, Kapten Piere Tendean No.09 memperingati ulang tahun ke - 9 pada 11 November 2020 serta menggelar serangkaian acara yang dihadiri oleh Pengurus IHGM (Indonesian Hotel General Manager ), Rekan rekan media dan dimeriahkan oleh staff dan karyawan secara sederhana. 


    Beragam acara yang susun diantaranya bagi-bagi masker di Kawasan Kota Lama dan Stasiun Semarang Tawang, Tasyukuran dan berbagai hiburan dari staff dan karyawan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.


    Deni Amarta selaku Hotel Manager Whiz Hotel Pemuda Semarang mengatakan, Pada perayaan ulang tahun ke-9 ini Whiz Hotel mengusung tema “Dongkrak Motivasi Selama Pandemi” tema kali ini meyiratkan makna agar semua masyarakat khususnya staff maupun karyawan.


    "Tadi siang kita mulai dari pembagian masker di Kawasan Kota Lama dan berlanjut ke Stasiun Semarang Tawang. Whiz Hotel berharap bisa memberikan manfaat bagi masyarakat mengingat setelah memasuki era new normal semua masyarakat  diwajibkan memakai masker,"ujarnya, Selasa (11/11).


    Menurutnya, Pada ulang tahun kali ini di rasa sangat berbeda dari tahun tahun sebelumnya, selain karena dirayakan di tengah pandemi , pada sajian makanan yang disuguhkan bagi tamu undangan Whiz Hotel memberikan jajanan tradisonal  yang tak biasa yakni Bubur dengan 7 macam rasa,nogosari  dan aneka jajanan lainnya.


    "Meski mengadakan perayaan ditengah pandemi Whiz Hotel Semarang tetap menerapkan protokol kesehatan yang dianjurkan, dimulai dari pengecekan suhu tubuh bagi semua karyawan dan tamu undangan sebelum memasuki area hotel,wajib mencuci tangan,wajib memakai masker, menggunakan handsanitaizer dan tetap menjaga jarak,"tuturnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Terkini