• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 - Sumber Informasi dan Mitra Bisnis Anda
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Adv

    Dimasa Pandemi, Masyarakat Desa Derekan Dapat Bantuan Sembako Dari Pemrov Jateng

    Selasa, 10 November 2020, 10:26:00 PM WIB Last Updated 2020-11-10T15:27:58Z

    Kepala Desa Derekan Muhamad Arifin saat membagikan sembako kepada masyarakat


    KAB SEMARANG, Harian7.com - Sejumlah 117 kepala keluarga (KK) Desa Derekan, Kecamatan Pringapus, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah (Jateng) mendapat bantuan sembako  dari Pemerintah Provinsi (Pemrov) Jawa Tengah (Jateng) dimasa pandemi covid - 19.


    Dari pantauan dilapangan, Masyarakat  yang mendapat bantuan sembako tampak antri dan tertib serta tidak lupa tetap menerapkan protokol kesehatan seperti memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.


    Kepala Desa Derekan Muhamad Arifin mengatakan bantuan ini dulunya dari usulan - usulan pemerintah desa yang disitu sempat mengerucut setelah itu mendapat kuota lagi, pada intinya penduduk Desa Derekan sendiri jumlahnya sedikit dan hingga saat ini sudah mencairkan sampai ditahap kelima.


    "Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada provinsi karena telah membantu masyarakat kami untuk mendapatkan bantuan sembako tersebut,"ujarnya, kepada harian7.com, Selasa (10/11).


    Menurutnya dimasa pandemi seperti ini bantuan yang diberikan sangat membantu sekali karena mayoritas masyarakat ada yang kerjanya dirumahkan, diliburkan selama dua bulanan dan di PHK.


    "Semoga covid - 19 ini segera berakhir dan masyarakat agar tidak perlu takut dengan keadaan seperti ini, intinya selalu mematuhi protokol kesehatan,"tuturnya. 


    Sementara itu, Sutikno Warga yang mendapat bantuan mengapresiasi sekali kepada Pemerintah Provinsi karena dimasa pandemi seperti saat ini masih peduli kepada masyarakat kurang mampu.


    "Bantuan seperti ini semoga tetap berlanjut dan kalau bisa ditambah lagi sembako yang diberikan,"pungkasnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Terkini