• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 - Sumber Informasi dan Mitra Bisnis Anda
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Adv

    Dimasa Pandemi Covid - 19, Babinsa Jragung Lakukan Bimbingan Kenakalan Remaja

    Jumat, 13 November 2020, 5:48:00 AM WIB Last Updated 2020-11-12T23:03:18Z

    Babinsa Jragung Serka Masrokin saat melakukan bimbingan dan penyuluhan kenakalan remaja 


    DEMAK, Harian7.com - Dimasa pandemi covid - 19 para pelajar SMA Maarif Desa Jragung ,Kecamatan Mranggen, Kabupaten Demak melakukan penyuluhan untuk mencegah kenakalan remaja di lingkungan sekolah yang dipimpin langsung oleh babinsa Jragung Serka Masrokin.


    Selain itu para pelajar juga menerapkan protokol kesehatan dan melakukan 3 M yaitu memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.


    Babinsa Jragung, Serka Masrokin mengatakan tentang bahaya kenakalan remaja yang bisa merusak masa depan.


    "Di usia ananda seperti saat ini, rasa penasaran cukup tinggi, tapi sebaiknya ada kontrol untuk kegiatan-kegiatan negatif. Sebaiknya, perbanyak kegiatan positif untuk terus memacu prestasi,"ujarnya, Kamis (12/11).


    Menurutnya, Kenakalan-kenakalan remaja seperti aksi premanisme, pergaulan bebas, serta penyalahgunaan narkotika pun sangat diwanti-wanti.


    Oleh karena itu, dia menuturkan, selalu memberikan penekanan kepada pelajar agar para siswa menyadari terhadap bahaya dari kenakalan remaja.


    "Hal mendasar yang disampaikan kepada para pelajar adalah tentang sopan santun, etika, tata krama, disiplin, mentaati segala aturan / tata tertib sekolah. Serta, menghindari narkoba, hindari tawuran dan gunakan media sosial secara bijak,"pungkasnya. 

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Terkini