• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 - Sumber Informasi dan Mitra Bisnis Anda
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Adv

    Diduga Sopir Mengantuk, Truk Tabrak Pembatas Jalan

    Rabu, 04 November 2020, 12:10:00 AM WIB Last Updated 2020-11-03T17:10:22Z
    Petugas saat melakukan olah TKP.


    Laporan: Arie Budi | Kontributor Ungaran


    UNGARAN,harian7.com - Sebuah truk pengangkut genteng  menabrak beton pembatas jalan di kawasan Karangjati, Kecamatan Bergas, Kabupaten Semarang, Selasa (3/11/2020). Dalam perestiwa tersebut pengemudi dan penumpang truk  dilarikan ke rumah sakit lantaran mengalami luka parah.


    "Truk angkut genteng menabrak beton pembatas jalan di depan SPBU Karangjati, dua orang di truk luka berat," jelas Kanit Laka Satlantas Polres Semarang, IPDA Wardoyo.


    Dijelaskanya, kecelakaan tunggal tersebut terjadi pukul 05.00 wib pagi. Truk bernomor polisi AE 9921 NF itu melaju dari arah Semarang menuju selatan.


    "Namun sampai di depan SPBU Karangjati diduga sopir mengantuk. Truk kehilangan kendali dan menabrak beton pembatas jalan. Bagian depan truk ringsek," ujarnya.


    Sopir dan penumpang, masing masing bernama Santoso dan Sumarno warga Magetan Jawa Timur mengalami luka serius di bagian kepala dan dada. "Saat ini keduanya dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk diberikan perawatan medis,"terangnya.


    Meenurut Wardoyo arus lalu lintas di kawasan Karangjati menuju arah selatan sempat tersendat. sebab, muatan genteng atap di truk tersebut bersebaran di jalan raya.


    " Imbauan kami agar pengemudi kendaraan beristirahat apabila mengantuk agar tak membahayakan diri sendiri dan pengguna jalan lainnya," jelasnya.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Terkini