• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 - Sumber Informasi dan Mitra Bisnis Anda
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Adv

    Dana Covid - 19 Dari Pemerintah untuk TNI Harus Dipertanggungjawabkan

    Senin, 09 November 2020, 11:30:00 PM WIB Last Updated 2020-11-09T16:30:59Z

     

    Kodam IV/Diponegoro saat menerima tim pengawasan dan pemeriksaan Itjenad pada acara Taklimat Awal yang dipimpin oleh Brigjen TNI Tri Winarno Tr(Han) di Aula Bina Yudha, Senin (9/11).


    SEMARANG, Harian7.com - Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Bakti Agus Fajari  didampingi Kasdam Brigjen TNI Widi Prastijono menerima Tim Pengawasan dan Pemeriksaan Itjenad pada acara Taklimat Awal yang dipimpin oleh Brigjen TNI Tri Winarno Tr(Han) di Aula Bina Yudha, Senin (9/11).


    Agus Fajari mengatakan Pemeriksaan yang akan dilakukan oleh Tim dari Inspektorat Angkatan Darat itu menyasar pada penggunaan dana Covid 19 di satuan jajaran Kodam IV/Diponegoro. 


    "Hal ini perlu dilakukan mengingat alokasi anggran penanganan Covid dari Pemerintah kepada TNI yang berasal dari pengalihan dana maupun dari Kemhan harus dapat dipertanggungjawabkan sesuai peruntukannya,"ujarnya. 



    Sehingga, lanjutnya, kegiatan Wasrik ini akan memastikan bahwa satuan pengguna telah merealisasikan anggaran sesuai instruksi serta  tertib dalam adminstrasi.


    Menurutnya seluruh rangkaian kegiatan yang dilakukan oleh Tim Wasrik di satuan jajaran Kodam IV/Diponegoro dapat berjalan dengan lancar, mencapai sasaran yang diharapkan dan sesuai rencana. 


    "Saya percaya bahwa kehadiran tim Wasrik Itjenad dapat memberikan masukan dan perbaikan guna meningkatkan ketertiban administrasi, kepatuhan, efektifitas, efisiensi khususnya dalam pengelolaan dana Covid-19,"tuturnya. 



    Turut hadir pada kegiatan tersebut antara lai Irdam IV?diponegoro Brigjen TNI Aby Ismawan, Kapoksahli Pangdam IV/Diponegoro Brigjen TNI Rimbo Karyono, para Danrem, para Asisten, Kabalak serta Komandan Satuan jajaran Kodam IV/Diponegoro

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Terkini