• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 - Sumber Informasi dan Mitra Bisnis Anda
    www.harian7.com

    Adv

    Calon Walikota Semarang Gelar Kampanye Akbar Secara Virtual

    REDAKSI SEMARANG
    Selasa, 24 November 2020, 4:47:00 AM WIB Last Updated 2020-11-23T21:47:34Z

    Pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Semarang Hendrar Prihadi dan Hevearita Gunaryanti Rahayu


    SEMARANG, Harian7.com - Pasangan calon Wali Kota Semarang dan Wakil Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi (Hendi) bersama Hevearita Gunaryanti Rahayu akan menggelar kampanye akbar jelang berakhirnya masa kampanye. 


    Namun tak seperti biasanya, karena masih ada dalam masa pandemi, serta menyesuaikan peraturan KPU, kampanye akbar akan dilakukan secara virtual pada tanggal 4 Desember 2020. Kepastian tersebut disampaikan oleh ketua tim pemenangan Hendi - Ita, Kadarlusman, Senin (23/11).


    Kadarlusman mengatakan jika peserta yang ingin mengikuti kegiatan kampanye akbar secara virtual, dapat terlebih dahulu mendaftar melalui website www.HendrarPrihadi.com. Pada website terrsebut masyarakat akan diarahkan ke halaman pendaftaran yang nantinya akan secara otomatis terdata pada tim pemenangan. 


    "Setelah melakukan pendaftaran, pada tanggal 4 Desember 2020 masyarakat dapat kembali mengakses website www.HendrarPrihadi.com untuk bisa mengikuti kampanye akbar melalui aplikasi Zoom,"ujarnya. 


    Menurutnya, pada tanggal 4 Desember 2020 kampanye akbar dijadwalkan akan dimulai pukul 14.30, dengan menghadirkan sejumlah tokoh partai pengusung yang akan berkampanye untuk pasangan calon tunggal Hendi - Ita. 


    "Sudah ada beberapa tokoh yang menyanggupi akan ikut berkampanye secara virtual untuk mas Hendi, tapi untuk siapa sajanya nanti akan kita informasikan lagi dan konsep kegiatannya sama dengan kampanye akbar seperti biasa, namun masyarakat nanti tersambung secara virtual melalui aplikasi zoom, supaya tidak ada kerumunan,"ujarnya 


    Dia menambahkan, Terkait target peserta kuota peserta yang disediakan oleh tim pemenangan pada kegiatan tersebut dimaksimalkan untuk sekitar 3.000 sambungan. 


    Namun, lanjutnya, meskipun begitu tim direncanakan mengurus perijinan untuk masing - masing sambungan, dengan jumlah maksimal sebanyak 50 orang, sesuai dengan regulasi yang berlaku. 


    "Maka dalam hitungan kami nantinya akan ada sekitar 150.000 masyarakat yang terlibat dalam kampanye akbar mas Hendi dan mbak Ita secara virtual,"terangnya.


    Sementara itu, Ketua Relawan Pemenangan Hendi - Ita, Arnaz Agung Andrarasmara menuturkan bahwa kampanye akbar yang dilakukan secara virtual tidak akan mengurangi esensi kegiatan, yang biasanya dilakukan secara langsung di lapangan terbuka. 


    "Sebenarnya sama saja, justru dengan begini potensi yang bisa ikut bergabung jadi lebih besar. Baik relawan maupun partai pengusung juga sudah disosialisasikan akan adanya kegiatan ini,"ujar Arnas.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    NEWS FOTO

    +