Iklan

Iklan

,

Iklan

 


Bupati Semarang Blusukan Pasar, "Masih Temui Warga Melanggar Protokol Kesehatan"

Redaksi
Senin, 02 November 2020, 21:44 WIB Last Updated 2020-11-02T14:44:43Z
Bupati Semarang Mundjirin saat blusukan di pasar.


Laporan: Arie Budi | Kontributor Kab Semarang


BANDUNGAN,harian7.com - Bupati Semarang masih temukan warga Bandungan Kabupaten Semarang yang tak patuh atau masih ada yang melanggar protokol kesehatan. Kali ini ada 59 warga yang didapati beraktivitas tanpa mengenakan masker. 


" Masih banyak yang meremehkan, ada 59 yang tadi saya lihat. Langsung rapid test. Alhamdulillah tidak reaktif," ungkap Bupati Semarang Mundjirin usai lakukan monitoring pelaksanaan protokol kesehatan di Pasar Bandungan, Kabupaten Semarang, Senin (2/11/2020)Pagi.


Kepala Satpol PP Kabupaten Semarang, Tajudin Noor saat mendampingi Bupati Semarang menjelaskan pihaknya terus melakukan kegiatan penegakan disiplin penerapan protokol kesehatan setiap hari.


" Khusus di kecamatan yang termasuk zona merah, akan didirikan posko untuk mendukung intensifikasi penegakan disiplin protokol kesehatan, " ujarnya.


" Setiap hari ada, terutama malam hari. Terlihat ada yang kumpul-kumpul berdekatan apalagi gak pakai masker langsung kami beri hadiah," jelasnya. 


" Data terakhir, 109 warga Bandungan yang terinfeksi virus Corona telah dinyatakan sembuh. Sampai dengan minggu lalu, belum ada laporan kasus baru. Kecamatan Bandungan yang dulu masuk zona merah, saat ini masuk zona orange," pungkasnya.(*)

Iklan