• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 - Sumber Informasi dan Mitra Bisnis Anda
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Adv

    Agar Terhindar Covid - 19, TNI dan Polri Lakukan Pengamanan Pembagian BLT Desa

    Selasa, 03 November 2020, 1:42:00 PM WIB Last Updated 2020-11-03T06:42:28Z


    Warga saat menerima bantuan tunai langsung (BLT) 


    BLORA, Harian7.com - Sejumlah 132 Keluarga menerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang dilaksanakan di Balai Desa Trembul, Selasa (03/11) berjalan sesuai dengan protokol kesehatan.


    Untuk menjaga keamanan serta memastikan pelaksanaan pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) Bhabinkamtibmas desa Trembul Polsek Ngawen Polres Blora Bripka Wahyudi Purno bersama Babinsa Sertu Sukardi serta Kepala Desa Trembul Muhammad imfroni melakukan pengamanan dan pemantauan.


    Bhabinkamtibmas desa Trembul Bripka Wahyudi Purno mengatakan bahwa selain untuk antisipasi tindak kejahatan, kehadiran dirinya bersama Babinsa juga memastikan bahwa pelaksanaan pembagian BLT DD tersebut sesuai dengan protokol kesehatan. 


    "Kami dari TNI, Polri dan Kepala Desa selalu memantau kegiatan masyarakat, apalagi kegiatan ini dihadiri banyak massa, untuk itulah kita lakukan penjagaan agar aman dan bebas dari Covid-19,"ujarnya. 


    Kepala Desa Trembul Muhammad imfroni menuturkan kehadiran Bhabinkamtibmas dan Babinsa yang ikut mengamankan kegiatan tersebut, pihaknya mengaku lebih aman dan tenang.


    "Tentunya dengan kehadiran petugas TNI dan Kepolisian, kami merasa lebih tenang apalagi bantuan yang kita bagikan adalah uang tunai, jadi kami imbau kepada warga penerima agar hati hati dalam membawa uangnya,"ucapnya. 


    Sementara itu, Kapolsek Ngawen Iptu Sunarto menyatakan bahwa pihaknya selalu mengimbau kepada anggotanya terutama Bhabinkamtibmas untuk selalu menjalin sinergi dengan seluruh elemen masyarakat, terutama dalam pelaksanaan tugas agar lebih optimal dan tepat sasaran, 


    "Dalam pelaksanaan tugas, kita utamakan sinergitas dan tentunya selalu mengutamakan tindakan tegas dan humanis dilapangan,"pungkasnya

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Terkini