• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 - Sumber Informasi dan Mitra Bisnis Anda
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Adv

    30 Tahun Mengabdi, Kasubbag Humas Polres Salatiga Dapat Penghargaan Naik Pangkat

    Senin, 02 November 2020, 12:47:00 PM WIB Last Updated 2020-11-02T05:48:29Z
    Kapolres Salatiga AKBP Rahmad Hidayat SS saat memimpin upacara kenaikan pangkat penghargaan.


    Laporan: Bang Nur


    SALATIGA,harian7.com - Kurang lebih 30 tahun mengabdi AKP Imam Djoko Lelono SH mendapat penghargaan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi menjadi  Kompol  (Komisaris Polisi). Dalam pemberian penghargaan tersebut,  dilaksanakan upacara kenaikan pangkat penghargaan  yang dipimpin oleh Kapolres Salatiga AKBP Rahmad Hidayat SS di Lapangan Apel Polres Salatiga, Senin (2/10/2020).


    Hadir dalam upacara tersebut, wakapolres Salatiga Kompol I Ketut Tutut SH dan PJU Polres Salatiga, Kapolsek Jajaran Polres Salatiga, para Perwira dan Bintara serta ASN Polres Salatiga.


    Kapolres Salatiga AKBP Rahmad Hidayat SS dalam amanatnya menyampaikan, pertama mengucapkan puji syukur kehadirat Allah SWT karena kita semua berkat karunia-Nya dapat menjadi saksi ketika salah seorang Anggota Polres Salatiga pada hari ini 02 Nopember 2020,  AKP Imam Djoko Lelono yang menjabat sebagai Kasubbag Humas Polres Salatiga mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dari  AKP ( Ajun Komisaris Polisi ) menjadi Kompol ( Komisaris Polisi ). 


    "Kenaikan pangkat peghargaan merupakan wujud bahwa selama pengabdiannya yang bersangkutan penuh  dedikasi, loyalitas dan  penuh rasa tanggung jawab, dan yang pasti selama dalam pengabdiannya tidak melakukan pelanggaran,"tutur Kapolres.


    Diungkapkankan Kapolres, selama pengabdiannya lebih dari 30 tahun tanpa cacat dan cela sebagai Anggota Polri."Semoga dengan penghargaan yang diberikan oleh negara ini bisa menjadikan semagat kita bersama untuk juga berbuat terbaik sampai akhir kedinasan kita dan semoga Kompol Imam Djoko Lelono bersama keluarga makin sukses kedepannya berkat kenaikan pangkat ini,"tutur Kapolres.


    Kegiatan diakhiri dengan pemberian selamat kepada Kompol Imam Djoko Lelono oleh Kapolres yang diikuti  Jajaran PJU Polres Salatiga dan seluruh anggota Polri dan ASN Polres Salatiga.


    Semantara itu, Kompol Imam Djoko Lelono SH dalam kesempatan tersebut menyampaikan  ucapan terima kasih kepada pimpinan Polres Salatiga dan PJU Polres Salatiga dan kepada seluruh Jajaran Polres Salatiga yang telah memberikan dukungan sepenuh hati sehingga menjelang akhir tugasnya mendapatkan anugerah kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi.


    "Tanpa dukungan pimpinan dan rekan semuanya niscaya hal ini susah diraih, semoga kedepan Polri makin Promoter,"ungkap Kompol Djoko.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Terkini