Iklan

Iklan

,

Iklan

13 Pengurus PMI Way Kanan Dilantik

Redaksi
Kamis, 05 November 2020, 20:38 WIB Last Updated 2020-11-05T13:38:44Z
Suasana saat pelantikan.


Laporan: Dinata | Kabiro Way Kanan


WAY KANAN,harian7.com - Ketua PMI Provinsi Lampung Umar Hasan melantik kepengurusan PMI Kabupaten Way Kanan. Adapun kepengurusan yang dilantik diantaranya sebagai Ketua PMI Kabupaten Way Kanan Saiful, ketua l Imanto, ketua ll Anang Risgianto, Ketua lll CPN Surya Adianto, Ketua lV Yustian Umri Sangon, Sekertaris Yoni Aliestiadi, Wakil sekertaris Aan Primadona Roza, Bendahara Desi Aprilia, Wakil Bendahara Abdulah Candra Kurniawan dan anggotanya Agung Rahadi Hidayat, Siti Aisah, Syafudin, Pebri.


Dalam sambutan ketua PMI kabupaten Way Kanan Saiful mengucapkan terima kasih atas dukungannya, ini adalah sebuah amanah, kami akan bekerja semaksimal mungkin untuk PMI di kabupaten way kanan


“PMI ini bukan tentang donor darah saja melainkan menjadi yang terdepan dalam situasi darurat ataupun dalam keadaan bencana alam yang terjadi di masyarakat,”katanya.


Saya berharap, PMI Kabupaten Way Kanan dapat bersinergi satu sama yang laen, akan dapat berjalan dengan baik jika kita dalam kebersamaan.


Sementara itu, di tempat terpisah Yoni Aliestiadi sebagai Sekertaris PMI Kabupaten Way Kanan menambahkan, Saiful di lantik sebagai ketua PMI kabupaten Way Kanan bukan untuk menggantikan Almarhum Edwar Antony melainkan melanjutkan perjuangannya selama ini


“Dalam pengabdiannya kepada masyarakat kabupaten Way Kanan dalam memimpin Palang Merah Indonesia (PMI),"pungkasnya.

Iklan