• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 - Sumber Informasi dan Mitra Bisnis Anda
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Adv

    Tragis! Tersengat Listrik Jebakan Tikus, Pasangan Suami Istri Meregang Nyawa di Sawah

    Senin, 19 Oktober 2020, 11:12:00 AM WIB Last Updated 2020-10-19T04:14:25Z
    Jasad pasutri saat ditemukan disawah.



    Laporan: Ihsanudin | Kontributor Blora


    BLORA,harian7.com - Sungguh tragis nasib yang menimpa Jamal (60) dan Lani (55), Pasangan Suami istri warga Dukuh Peting Rt.02 / Rw.01 Desa Kutukan Kecamatan Randublatung Kabupaten Blora. Keduanya meregang nyawa lantaran tersengat aliran listrik jebakan tikus di sawah miliknya sendiri, (16/10/2020).


    Kasatreskrim Polres Blora, AKP Setiyanto mengatakan, jasad pasangan suami istri tersebut pertama kali ditemukan oleh menantunya, Jumat (16/10/2020) malam. Akibat kesetrum, korban mengalami luka bakar di bagian tangan kanan.


    "Pasangan suami istri tersebut sebelumnya berangkat ke sawah pada pukul 15.30 WIB di hari yang sama. Keduanya juga pamit kepada keluarga. Namun, sampai malam keduanya tak kunjung pulang, akhirnya menantunya menyusul ke sawah. Saat tiba di sawah, menantunya melihat jasad mertuanya yang sudah tergeletak di pinggir sawah yang ditanami padi,"terang Setiyanto, Sabtu (17/10/2020).


    Menurut Setiyanto, aliran listrik yang digunakan untuk jebakan tikus itu dipasang sendiri oleh korban.


    "Sebab, hama tikus di wilayah tersebut cukup meresahkan,"jelasnya.


    Sementara itu, Kapolsek Randublatung AKP Subardo menjelaskan, dari hasil pemeriksaan oleh tim medis tidak ditemukan luka akibat kekerasan. Setelah dilakukan olah TKP ditemukan aliran listrik aktif yang mengenai telapak tangan kedua korban.


    "Korban Jamal mengalami luka-luka di semua jari telapak tangan kanan mengelupas akibat luka bakar, sedangkan korban Lani kulit telapak tangan kanan robek dan melepuh akibat luka bakar,”pungkasnya.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Terkini