Iklan

Adv

Terganggu Suara Bising dan Debu, Puluhan Warga Tugu Segel Transit Truk Milik Tri Pilar

Jumat, 02 Oktober 2020, 3:32:00 AM WIB Last Updated 2020-10-01T20:32:24Z
Puluhan warga saat menggelar aksi demo.



Laporan: Bang Nur


UNGARAN,harian7.com - Merasa terganggu dengan suara bising dan terdampak debu disebabkan adanya aktifitas truk, puluhan warga RT 02 RW IV, Dusun Tugu, Desa Bener, Kecamatan Tengaran, Kabupaten Semarang menyegel pangkalan truk milik perusahaan asbes Tri Pilar Salatiga, Kamis (1/10/2020) petang.


Anto Eko Kristyono selaku Ketua RT 02 mengatakan,  aksi demo terpaksa dilakukan warganya lantaran kecewa karena tuntutan yang diminta tidak dipenuhi oleh pihak perusahaan. Bahkan uang kompensasi warga yang dijanjikan juga tidak dibayarkan selama 17 bulan.


"Warga hanya ingin perusahaan ada kepedulian dengan lingkunggan yang selama ini kurang diperhatikan,"ungkap Anto yang diamini warga.


Sementara itu,  pihak  perwakilan selaku penanggung jawab lokasi transit truk perusahaan   enggan berkomentar saat dikonfirmasi wartawan terkait adanya aksi demo warga Tugu ini. 


Dari pantauan harian7.com, saat aksi demo berlangsung nampak  warga tugu tetap mematuhi protokol kesehatan dan memakai masker dan mendapat pengawalan  ketat dari Polsek Tengaran.(*)

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini