Iklan

Adv

Relawan SAHABAT Gelar Deklarasi, Siap Dukung Penuh Paslon No 1 Demi Kab Rembang Lebih Maju

Senin, 05 Oktober 2020, 2:50:00 PM WIB Last Updated 2020-10-05T07:54:13Z



Laporan: Bang Nur


REMBANG,harian7.com - Dalam rangka turut mensukseskan Calon Bupati Pasangan no urut SATU (Selalu Ada TempatTerbaik Untukmu), Punggawa SAHABAT (SatuAsaHArnoBAyuhebaTT), menggelar deklarasi akan memberikan dukungan penuh.


Deklarasi yang digelar baru baru ini, barisan yang di bentuk oleh MJA tersebut menyatakan akan  memperkuat tim pemenangan diantaranya  tim relawan dan lainya yang sudah ada.


"Kami para relawan ini berkomitmen akan menyukseskan Pasangan No Urut SATU (Selalu Ada TempatTerbaik Untukmu) dalam memenangkan kontestasi Pilkada di Kabupaten Rembang,"kata Junaedi Abdillah (MJA) selaku penggagas tim Relawan SAHABAT, kepada harian7.com, Senin (5/10/2020).


Dijelaskan MJA, Punggawa SAHABAT terdiri dari berbagai elemen masyarakat baik Pemuda ataupun Pemudi dan lainya, dengan berbagai macam latar belakang baik dari ORMAS LSM OKP.

 

"Jadi para anggota yang tergabung di relawan ini murni masyarakat yang peduli untuk kemajuan Kabupaten Rembang. Mereka bukan dari partai ataupun simpatisan manapun dan berlatar belakang baik dari sopir, petani, nelayan, kuli bangunan dan pekerja tambang dan lainya,"jelasnya.


Ditambahkannya, Punggawa SAHABAT saat ini fokus di Kecamatan Sedan, di Dapil 6 dan di semua Wilayah di Kabupaten Rembang pada umumnya."Posko kami ada dimana mana,meskipun itu  hanya rumah dari para anggota SAHABAT. Fokus kami menyosialisasiakan Paslon #1 Face to face/door to door dan penguatan saksi saksi di TPS, karena potensi suara yg belum tergarap sangat signifikan di wilayah tersebut. Selama ini rekan rekan SAHABAT berjalan danbbergerak dari swadaya masing masing,"tambah MJA.


Lebih lanjut MJA mengungkapkan, kami berharap Paslon No urut 1 harus banyak melihat, banyak mendengar harapan dari semua lapisan masyarakat. Karena ONE MAN ONE VOTE, semua perlu di berdayakan di optimalkan di sinergikan & di maksimalkan.


"Harapan kami Paslon No 1 dalam hal ini Mas Harno dan Mas Bayu agar lebih sering turun ke bawah.  Jangan cuma ABS (Asal Bapak Senang) dan terbuai oleh data data yang berada di awang-awang."


"Prinsipnya Punggawa SAHABAT tidak merasa paling hebat mas karena kami ini duduk sama rata berdiri tanpa raja, yang paling hebat adalah tim bukan person. Punggawa SAHABAT siap bekerja keras berkeringat bahkan berdarah darah demi kesuksesan No urut 1 (HB MATOH). Semoga beliau berdua sukses dan amanah di Pilkada Rembang, AMIN Amin YRA,"pungkas MJA.(*)

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini