• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 - Sumber Informasi dan Mitra Bisnis Anda
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Adv

    Polda Jateng Turunkan 1.700 Personil Untuk Antisipasi Libur Panjang

    Selasa, 27 Oktober 2020, 11:55:00 PM WIB Last Updated 2020-10-27T16:55:13Z

    Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Lutfhi


    BREBES, Harian7.com -  Polda Jawa Tengah (Jateng) menurunkan sebanyak 1700 pasukan personil guna mengantisipasi jumlah kendaraan yang diprediksi akan mengalami kenaikan selama libur panjang dan cuti bersama Maulid Nabi mulai 28 Oktober-1 November 2020.


    Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Lutfhi mengatakan Ada sekitar 8.000 kendaraan yang masuk, 4.000 kendaraan menuju arah selatan 4.000 yang dari arah barat, sampai siang ini masih aman dan prediksinya nanti malam akan penuh.


    "Mulai dari Brebes sampai Rembang dengan 4 pos yang digelar yaitu Brexit Brebes, Kalikangkung, Banyumas, Rembang yang terakhir wilayah Brebes yang paling utara,"ujarnya, Selasa (27/10).


    Menurutnya, objek wisata juga akan terus dipantau oleh petugas yang akan mengawasi tentu saja dengan protokol kesehatan ketat, kalo biasanya itu objek wisata ada 1.000 orang kita batasi jadi 500 orang.


    "Saya juga telah perintahkan Kapolres beserta jajarannya untuk bekerja sama dengan unsur TNI, Pemkab/Pemkot  dan Gugus Tugas untuk membuat unit kecil lengkap,"tuturnya. 


    Dia menambahkan, kepada seluruh Kasatwil jajaran Polda Jateng agar mengamankan personil dahulu dari penyebaran COVID-19 sebelum mengamankan masyarakat.


    "Maka dari itu agar seluruh anggota yang melaksanakan pengamanan menggunakan APD dan patuhi protokol kesehatan terlebih dahulu dalam melaksanakan tugas Dilapangan,"tutur Ahmad Lutfhi.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Terkini