Iklan

Adv

Maknai HUT TNI ke 75, Koramil 05 Ampel Potong Tumpeng dan Potong Kue Sebagai Bentuk Ungkapan Syukur

Senin, 05 Oktober 2020, 10:03:00 PM WIB Last Updated 2020-10-05T15:03:53Z
Danramil Ampel Kapten CBA Joko Prastyo dan Kspolsek Ampel AKP Erwin Darminta SH saat acara potong tumpeng HUT TNI ke 75 di Koramil 05 Ampel Boyolali.


Penulis: Sarman


BOYOLALI,harian7.com - Sederhana namun begitu berkesan. Suasana itulah yang terlihat ketika Kapolsek Ampel berkunjung ke Koramil 05 Ampel memberikan ucapan hari jadi ke-75 Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang diperingati 5 Oktober 2020 kepada jajaran Koramil setempat.


Dalam kunjungannya ke Koramil 05 Ampel, Kapolsek Ampel AKP Erwin Darminta SH yang di dampingi Waka Polsek Ampel Iptu Triyono, disambut langsung oleh Danramil 05 Koramil Ampel Kapten CBA Joko Prasetyo, yang juga di dampingi beberapa anggotanya.


Selain itu, turut hadir pula dalam acara peringatan Hari Ulang Tahun TNI ke 75 yakni Sekcam Ampel Edi Purnomo SE, beserta Staf, Sekcam Gladaksari Dwi Budi Santoso SE beserta Staf.


Sementara dalam acara HUT TNI yang ke 75 tahun di Koramil 05 Ampel ini dimaknai dengan pemotongan tumpeng serta pemotongan kue sebagai bentuk rasa syukur kepada Tuhan yang Maha Esa atas keberadaan TNI yang hingga kini masih tetap menjaga NKRI bersinergi dengan rakyat Indonesia sebagaimana di tuangkan dalam  slogannya  "Sinergi Untuk Negeri".


Sebagai bentuk rasa memiliki TNI sesuai dengan tema  "Sinergi Untuk Negeri" dalam sambutannya Kapolsek Ampel AKP Erwin Darminta,SH mengucapkan "Selamat Ulang Tahun TNI yang ke 75 tahun semoga TNI tetap tegar menjaga NKRI," sambutnya.(*)

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini