Iklan

Iklan

,

Iklan

Laka Tunggal, Truk Bermuatan Kayu Terguling Hingga Menutup Jalan Utama

Redaksi
Rabu, 21 Oktober 2020, 19:35 WIB Last Updated 2020-10-21T12:35:17Z
Truk Fuso terguling menutupi jalan.


Penulis: Arie Budi


BAWEN,harian7.com  - Kecelakaan tunggal yang melibatkan truk truk Fuso terjadi di Jalan Raya Tuntang  tepatnya di kawasan exit tol Bawen (arah terminal Bawen) mengakibatkan ketersendatan arus lalu lintas , Rabu (21/10/2020).


Kejadian tersebut di benarkan Kasatlantas Polres Semarang AKP Muhamad  Adiel  Aristo Saat ditemui harian7.com menjelaskan bahwa Kbm truk Fuso dengan  Nopol AG 9608 PC yang di kemudikan Supri (51) warga  dusun Pakel RT 02 RW 02 Desa Bangunjaya Kecamatan Pakel Kabupaten Tulungagung, bermuatan kayu mengalami laka lantas tunggal di jalan raya tuntang menuju bawen tepatnya di dekat exit tol bawen yang ikut kelurahan bawen Kecamatan bawen Kabupaten Semarang.


" Kbm truk fuso nopol AG 9608 PC melaju dari arah tuntang menuju bawen Sesampai di TKP tepatnya dekat exit tol bawen Kab. Semarang di jalan tanjakan arah bawen mengalami patah persneling dan rem belakang blong sehingga oleng ke belakang dan terguling ke kiri maka terjadilah kecelakaan lalu lintas," terang Kasat Lantas Polres Semarang.


" Dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa dan kami menghimbau bagi pengguna jalan khususnya Armada muatan berat untuk tetap berhati -hati serta cek  armada untuk beraktifitas mengingat jalur di Kabupaten Semarang banyak tanjakan dan turunan," imbuh AKP Ariesto.(*)

Iklan