Iklan

Adv

Kodim 0714/Salatiga Digeruduk Polres Semarang, Cie..... Dandim dan Kapolres Saling Menyuapi Kue

Senin, 05 Oktober 2020, 12:44:00 PM WIB Last Updated 2020-10-05T05:44:52Z

 

Dandim 0714/Salatiga saat memotong kue.

Laporan: Arie Budi/Bang Nur


SALATIGA,harian7.com - Usai melaksanakan apel pagi, anggota Kodim 0714/Salatiga digeruduk rombongan mobil patroli, bus dan mobil dinas dari Polres Semarang,  yang tiba tiba langsung memasuki halaman Makodim 0714/Salatiga.


Penyerbuan ini bukan berarti kedua kesatuan ini bertikai namun anggota Polres Salatiga dengan dipimpin langsung Kapolres Semarang AKBP Gatot Hendro Hartono didampingi sejumlah perwira dengan membawa kue bertuliskan Selamat HUT TNI Ke 75 ingin mengucapkan langsung kepada Dandim 0714/Salatiga di Makodim 0714/Salatiga Jalan Diponegoro No 35 Salatiga, Senin (05/10/2020).


Dengan adanya kedatangan romobongan tersebut, Dandim 0714/Salatiga Letkol Inf Loka Jaya Sembada SIP beserta Plh Kasdim dan anggota Staf Kodim 0714/Salatiga mengungkapkan ia tidak menyangka kedatangan Kapolres Semarang bersama rombongan untuk datang dan memberi ucapan Selamat Hari Ulang Tahun TNI Ke 75 secara langsung.


"Tak pelak lagi begitu besar perhatian dari Kapolres Semarang beserta rombongan kepada Kodim 0714/Salatiga,"kata Dandim sembari menyambut hangat dengan penuh keakraban di ruang Transit Kodim 0714/Salatiga.


Dengan menyanyikan lagu "Selamat Ulang Tahun" yang di populerkan oleh Zamrud tersebut semua yang hadir pada saat itu larut dalam kebahagiaan dan penuh rasa kekeluargaan.


"Kami ucapkan terima kasih kepada Kapolres beserta jajaran. Dengan mengambil tema HUT TNI ke 75 ini "Sinergi Untuk Negeri" semoga sinergritas antara TNI-POLRI khususnya Kodim 0714/Salatiga dan Polres Semarang terjalin semakin baik dan semakin solid dalam melaksanakan tugas dimasa yang akan datang,"ucap Dandim.


Ditambahkan Dandim, dan hal ini menunjukan bahwa kerjasama yang terjalin dengan baik sehingga dalam melaksanakan tugas yang dipercayakan kepada kedua institusi ini bisa dilaksanakan dengan baik dalam rangka untuk memberikan rasa aman dan menjaga kekondusifitasan khusunya di wilayah kabupaten Semarang.


Sementara itu, Kapolres Semarang AKBP Gatot Hendro Hartono dalam sambutanya mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun TNI ke 75.

"Kepada seluruh anggota Makodim 0714/Salatiga baik Perwira, Bintara, dan Tamtama, semoga di hari jadi ini TNI makin jaya, solid dan tetap menjadi kebanggaan bagi rakyat Indonesia,"ujar nya.


Pantauan harian7.com acara dilanjutkan dengan pemotongan kue oleh Dandim yang diserahkan kepada Kapolres Semarang. Usai memotong tumpeng, sontak semua yang hadir terharu melihat Kapolres Semarang dan Dandim 0714/Salatiga saling menyuapi kue sebagai wujud  keakraban yang terjalin baik di kedua Institusi tersebut.(*)

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini