Iklan

Adv

Kapolres Cilacap Berikan Reward Kepada Polsek Saat Pimpin Apel Gelar Pasukan Antisipasi Unjuk Rasa dan Mogok Kerja Buruh Nasional

Selasa, 06 Oktober 2020, 7:49:00 PM WIB Last Updated 2020-10-06T12:49:01Z

CILACAP, Harian7.com
- Mengantisipasi gelombang unjukrasa dan mogok kerja nasional yang akan dilakukan para buruh di Kabupaten Cilacap, Kepolisian Resor (Polres) Cilacap laksanakan apel gelar pasukan.

Unjur rasa dan aksi mogok kerja yang dilakukan buruh terkait penolakan Omnibus Law Rencana Undang-Undang (RUU) Cipta Kerja yang disahkan menjadi Undang-Undang (UU).

Apel gelar pasukan yang dilaksanakan Selasa, (06/10/2020) di lapangan Sarja Arya Racana Mapolres Cilacap dipimpin langsung Kapolres Cilacap AKBP Dery Agung Wijaya, SIK, SH, MH.

Kapolres Cilacap mengatakan, apel gelar pasukan ini untuk mengatisipasi dan persiapan adanya unjukrasa dan mogok kerja nasional tentang penolakan Omnibus Law RUU Cipta Kerja yang akan dilakukan oleh buruh di Cilacap.

"Antisipasi dan persiapan ini dengan melaksanakan kegiatan intelijen dan penggalangan, supaya kegiatan tersebut tidak dilaksanakan di wilayah Kabupaten Cilacap. Namun, sampai saat ini informasi terkait kegiatan unjukrasa dan mogok nasional belum ada laporan,” kata Kapolres.

Selain itu, tambah Kapolres pada kesempatan ini kami juga memberikan reward kepada Polsek jajaran atas prestasi yang diraih dalam Kegiatan Program Kapolres. Adapun reward yang kami berikan tentang peringkat Ungkap Kasus, KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan), Program 1-3 Kapolres Cilacap (Cilacap Ngapak Hadir, Pantai Selatan Cilacap, Oke Cilacap), Program 4 Kapolres Cialcap (Cilacap Top),  dan Program 5 Kapolres Cilacap (Cilacap Ayo Rapid). 

"Polsek yang mendapatkan peringkat Ungkap Kasus yakni Polsek Adipala, Polsek Karangpucung dan Polsek Kroya. Polsek yang mendapatkan peringkat KRYD yaitu Polsek Kroya, Polsek Kedungreja, dan Polsek Kawunganten," jelasnya.

Peringkat Program 1-3 Kapolres Cilacap diraih oleh Polsek Kesugihan, Polsek Karangpucung dan Polsek Maos. Peringkat Program 4 Kapolres Cilacap diraih oleh Polsek Cilacap Utara, Polsek Dayeuhluhur dan Polsek Sampang. Peringkat Program 5 Kapolres Cilacap diraih oleh Polsek Sampang, Polsek Dayeuhluhur dan Polsek Gandrungmangu.

“Kami ucapkan selamat kepada Polsek yang mendapatkan reward, atas prestasi yang telah diraih agar bisa ditingkatkan dan dipertahankan, dan bagi yang belum mendapatkan prestasi agar bisa menjadi lebih baik lagi, sehingga bisa menjadi yang terbaik,” pungkas Kapolres. (Rus) 

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini