Iklan

Iklan

,

Tag Populer

Label

Kategori

Politics
Lihat Semua

Baca Juga

Technology
Lihat Semua

Fashion
Lihat Semua

Sports
Lihat Semua

Entertainment
Lihat Semua

Sport

Tekno

Berita Utama

Populer Tahun ini

Photos
Lihat Semua

Populer Minggu ini

Populer Bulan ini

Channels TV
Lihat Semua

Kategori Berita

Headline

Notification

Iklan

Last Year

Last Week

Last Month

Iklan

Kapolres Cilacap Berikan Corps Raport Kenaikan Pangkat Pengabdian Polri

Jumat, 02 Oktober 2020, 23:48 WIB Last Updated 2020-10-02T16:48:54Z
CILACAP, Harian7.com - Kapolres Cilacap, AKBP Dery Agung Wijaya, SIK, SH, MH pimpin upacara Corps Rapot kenaikan pangkat pengabdian Polri TMT 1 Oktober 2020.

Kenaikan Pangkat Pengabdian Anggota Polri merupakan suatu hasil kerja keras dan prestasi kerja serta pengabdian yang diberikan institusi polri kepada personel yang akan menjelang purna tugas.

Namun tidak semua personel dapat meraihnya, karena harus melalui proses mekanisme dan memenuhi persyaratan yang telah ditentukan.

Upacara Corps Rapot kenaikan pangkat pengabdian Polri TMT 1 Oktober 2020 yang dilaksanakan Jumat, (02/09/2020) di ruang Kapolres dilakukan sesuai protokol kesehatan.

"Personel yang saat ini mendapat kenaikan pangkat pengabdian satu tingkat lebih tinggi adalah hasil kerja keras, dan prestasi kinerja selama ini," kata Kapolres.

Kapolres juga mengucapkan selamat kepada Ipda Drs.Ruswanto atas kenaikan pangkat pengabdian satu tingkat lebih tinggi dari Aiptu menjadi Ipda. Kenaikan pangkat pengabdian ini, tentunya menjadi motivasi dan suri tauladan bagi kita semua, karena belum tentu kita semua kelak dapat meraihnya.

"Maka dari itu, dalam melaksanakan tugas sebagai anggota polri agar dilaksanakan dengan sebaik-baiknya berpedoman pada Tribrata  dan Catur Prasetya sebagai nafas hidup setiap insan Bhayangkara Polri," pungkasnya. (Rus)

Iklan