• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 - Sumber Informasi dan Mitra Bisnis Anda
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Adv

    Kapolda Jateng : Masyarakat Agar Patuhi Protokol Kesehatan Jelang Liburan

    Minggu, 25 Oktober 2020, 6:58:00 PM WIB Last Updated 2020-10-25T12:00:27Z

    Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Lutfhi


    SEMARANG, Harian7.com - Polda Jawa Tengah (Jateng) menghimbau kepada Masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan serta memakai masker supaya tidak menimbulkan penyebaran Covid-19 memasuki libur panjang pada 28 Oktober sampai 1 Nopember 2020 mendatang.


    Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Lutfhi mengatakan sesuai perintah Kapolri terkait penanganan covid -19 Polri tetap berkomitmen bersama TNI dan Stake Holder.


    "Kita tetap tegakkan dan disiplinkan protokol kesehatan diperkirakan bakal terjadi lonjakan arus lalu lintas pemudik yang masuk wilayah Jawa Tengah dan kita juga bakal menempatkan anggota Polri  berkumpulnya massa, tempat wisata, pasar, rest area, bandara, stasiun, terminal dan sebagainya," ujarnya, Minggu (25/10)


    Menurutnya, Polri juga akan menggelar operasi Zebra yang digelar selama 14 hari mulai tanggal 26 Oktober hingga 8 November mendatang.


    "Dalam operasi ini Polri akan menindak pelanggaran yang dapat mengakibatkan laka lantas seperti pelanggaran stop line, tidak menggunakan helm, melawan arus dan menerobos lampu merah,"tuturnya.  


    Dia menambahkan, operasi Zebra ini lebih banyak mengedepankan pola preemtif dan preventif dengan memperbanyak sosialisasi dan edukasi terutama terkait protokol kesehatan dan menjamin kenyamanan saat berkendara di saat cuti dan libur bersama.


    "Saya menghimbau agar masyarakat yang akan berpergian jauh supaya membawa perlengkapan surat - surat kendaraannya dan yang paling penting selalu jaga jarak, mematuhi protokol kesehatan serta bawa masker," Ujar Ahmad Lutfhi.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Terkini