Iklan

Adv

Kader Partai Gerindra di Kab Magelang Buktikan Militansi dan Loyalitas untuk Meraih Kesuksesan di Masa Mendatang

Minggu, 11 Oktober 2020, 2:12:00 PM WIB Last Updated 2020-10-11T07:14:20Z

 



Penulis: Ady Prasetyo Ka-Biro Kedu


MAGELANG, harian7.com - Partai Gerindra Kabupaten Magelang melakukan pertemuan  dengan tema "Menakar Loyalitas dan Militansi Kader di Masa Pandemi Covid-19" di Pendopo Sudirman Satu Rumah Aspirasi Prasetyo Hadi (Anggota DPR RI) pada Sabtu (10/10/2020) kemarin.


Sebagai Pemateri pertama adalah Agus Sugiyono, S.H selaku KORPROV Gerindra Provinsi Jawa Tengah menyampaikan tentang pentingnya militansi dan loyalitas Kader untuk melaksanakan rencana kerja Partai selama empat tahun kedepan.


" Demi sukses dan besarnya partai Gerindra di masa depan, militansi dan loyalitas terhadap partai harus kita tunjukan dan buktikan dengan kinerja yang solid serta terarah,"kata Agus. 


Hadir dalam kesempatan tersebut yakni Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Magelang Drs. Soeharno MM bersama Jajaran Pengurus Dewan Pimpinan Cabang, segenap Anggota DPRD Kabupaten Magelang dari Fraksi Gerindra, Organisasi Sayap Partai maupun Pengurus Anak Cabang (PAC) se Kabupaten Magelang.


Sedang Suroso Singgih P, S.H. selaku Koordinator Bidang Saksi Kabupaten Magelang menyampaikan materi tentang pembentukan kader di tingkat ranting hingga ke anak ranting.


" Sangatlah penting bagi semua komponen partai Gerindra secara bersama-sama untuk merebut kemenangan di event perhelatan politik di Kabupaten Magelang,"paparnya. 


Kegiatan di akhiri dengan sesi diskusi dan tanya jawab, sebagian besar peserta yang hadir sangat antusias dan menyambut dengan suka cita dengan diadakan pertemuan ini. (*)

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini