Iklan

Adv

Giat Karya Bakti Bedah RTLH di Desa Poleng Kecamatan Gesi, Hantar Kebahagian Senen

Senin, 05 Oktober 2020, 3:53:00 PM WIB Last Updated 2020-10-05T08:53:02Z

 


Laporan: Hendro kontributor Sragen

Editor: MSarman


SRAGEN,harian7.com - Rasa bahagia tak terhingga yang sangat mendalam tengah dirasakan oleh Senen (76) warga Dukuh Singge Desa Polang Kecamatan Gesi Kabupaten Sragen, tak kala rumahnya di bangun melalui program Karya Bakti, Minggu (4/10/20) kemarin.


Rasak kebahagiaan yang tak terhingga  itu lantaran lelaki yang sudah tua renta ini mendapat bantuan bedah Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) Yang dalam pelaksanaannya di kerjakan oleh petugas dari Koramil Gesi, Polsek Gesi, Warga masyarakat dan para Relawan dari berbagai ormas di Sragen, diantaranya ada Slank Sragen Club (SSC) Pemuda Pancasila (PP) Akademi Kepedulian Sragen (AKS) dan Ganefo Secooteris Club (GSC).


Dalam pelaksanaan Karya Bakti ini juga di barengi pembagian sembako untuk warga yang kurang mampu dimasa pandemi Covid - 19 ini, untuk mengadakan  sembako para relawan mengadakan iuran suka rela dan mencari dinatur kepada para dermawan yang tidak mengikat.


Hadir dalam giat tersebut, Kapolsek Gesi Iptu Teguh Purwoko SH yang didampingi dua orang anggotanya, dari Koramil Gesi hadir Serka Misdi Babinsa Desa Poleng yang didampingi 1 orang anggota dari Koramil 12/Gesi. Turut hadir pula Ketua MPC Pemuda Pancasila Gesi Tri Haryanto dan Ketua Paguyuban Akademi Kepeduluan Sragen (AKS) Daryanto didampingi 6 orang anggota, serta Perwakilan dari anggota Ganefo Secooritis Club (GSC) Perwakilan dari anggota Pawasri, Perwakilan dari Slank Sragen Club (SSC).


Menurut keterangan Babinsa Desa Poleng Misdi, Karya Bakti ini di maksudkan untuk membantu meringankan kesulitan warga masyarakat di Desa binaannya, sehingga keberadaan Babinsa bisa benar benar dirasakan oleh warga Desa binaan tersebut dan akan tercipta pula kemanunggalan TNI dengan rakyat, serta untuk mempererat tali silahturahmi antara TNI dengan seluruh komponen warga masyarakat sehingga akan timbul hubungan emosional yang terjalin nyata.(*)

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini