Iklan

Adv

Gelar Resepsi Pernikahan Tanpa Protokoler Kesehatan, Dibubarkan Tim Gugus Tugas Covid - 19

Kamis, 01 Oktober 2020, 7:47:00 PM WIB Last Updated 2020-10-01T12:47:55Z
Satgas Covid-19 saat bubarkan resepsi pernikahan warga.


Penulis : Hendro (Kontributor Sragen)

Editor : M Sarman

SRAGEN, harian7.com - Polsek Gesi Kabupaten Sragen bersama petugas Gugus Covid - 19 dari Kecamatan Gesi bubarkan acara  hajatan Pernikahan yang di gelar  Sutris warga  Dukuh Singgeh Desa Poleng Kecamatan Gesi Kabupaten Sragen, Kamis (1/10/2020) 


Pembubaran acara hajatan Pernikahan, dilakukan setelah adanya informasi dari warga masyarakat, bahwa di Dukuh Singgeh Desa Poleng Kecamatan Gesi Kabupaten Sragen telah berlangsung acara hajatan Pernikahan dengan menggelar hiburan Campursari.  Berlangsungnya acara tersebut tidak mengindahkan protokol kesehatan covid - 19.


Pembubaran acara hajatan dengan hiburan Campursari di pimpin langsung Kapolsek Gesi   Iptu Teguh Purwoko,SHD dan Danramil  Gedi Kapten Hartadi beserta anggota Polsek dan Koramil Gesi,

Kapolsek Gesi mengatakan, "Pembubaran acara hajatan Keluarga Pak Sutris ini karena adanya laporan dari warga masyarakat yang peduli dengan Covid - 19," kata Kapolsek.


Lanjut Kapolsek, "Mendapat laporan itu, personel Polsek Gesi dan Koramil Gesi beserta Tim Gugus tugas Covid - 19 Gesi yang di pimpin Dr. Diany Apriasanty langsung melakukan pembubaran. Setelah sampai TKP  ternyata informasi tersebut benar bahwa dirumah Bapak Sutris menggelar hajatan pernikahan dengan hiburan Campursari," pungkasnya. (*)


Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini