Iklan

Adv

Dandim Klaten Selenggarakan Baksos Dengan Mengunjungi Panti Asuhan

Kamis, 01 Oktober 2020, 8:05:00 PM WIB Last Updated 2020-10-01T13:05:45Z
                                                Foto istimewa


Kontributor Klaten : Purwanto

Editor : M Sarman

KLATEN, harian7.com - Komandan Kodim  0723/Klaten, Letkol Inf Joni Eko Prasetyo S.I.P dan Ketua Persit KCK Cab XLIV Dim 0723/Klaten beserta rombongan dari Kodim 0723/Klaten, melaksanakan kegiatan Bakti Sosial (Baksos) Kodim 0723/Klaten, bertempat di Panti Asuhan Anak Terlantar Gayamprit dan di wilayah lokasi Karya Bakti Mandiri Klaten Bersinar serta Lokasi TMMD Sengkuyung Tahap III, Rabu, (30/9/20).


Dandim Klaten, Letkol Inf Joni Eko Prasetyo S.I.P. menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kepala pengurus Panti Asuhan yang telah menyambut kami semua serta mohon maaf telah menganggu waktunya sehingga tidak dapat melakukan aktivitas sehari-hari.


“ Maksud dan tujuan kami ke panti Asuhan ini, adalah menjalin silaturahmi antara Keluarga besar Kodim 0723/Klaten, dengan Warga Panti Asuhan di wilayah Kab. Klaten. 

Dalam rangka melaksanakan  bakti sosial menyambut HUT TNI ke 75 tahun 2020, walaupun nilainya tidak seberapa tapi pesan moral bahwa masyarakat, anak anak terlantar yang di sini tidak sendiri, ada TNI yang setiap saat dan waktu siap membantu meringankan beban hidup pada saudara saudara kita di sini,"  Ucap Dandim


Sementara itu Pengurus Panti Asuhan Ibu Sri Rejeki menyampaikan “Selaku pengasuh, kami mengucapkan terimakasih kepada Bapak Dandim beserta Ibu dan jajaran Kodim 0723/Klaten yang telah memberikan perhatiannya kepada anak anak di Panti ini,” ucapnya.


Setelah mengunjungi Panti asuhan, Dandim beserta rombongan melanjutkan Kegiatan Baksos Pembagian sembako ke Desa Manjung, Kecamatan Ngawen, dimana Desa Manjung menjadi sasaran Karya Bakti Mandiri Klaten Bersinar (KBMKB) Ke VII TA 2020, dan dilanjutkan ke Desa Kranggan, Kecamatan Polanharjo, Desa Kranggan ini yang menjadi Sasaran TMMD Sengkuyung Tahap III Kodim 0723/Klaten.



Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini