Iklan

Adv

Bersama Dinas UMKM Kecamatan Sine Kab Ngawi, UNIFKA Madiun Gelar Pelatihan Tanaman Hias

Kamis, 15 Oktober 2020, 12:06:00 AM WIB Last Updated 2020-10-14T17:06:05Z
Foto bersama disela kegiatan.(Foto: Budi Santoso/harian7.com)



Penulis: Budi Santoso

Editor: M Sarman


NGAWI, harian7.com - UNIFKA Madiun Gelar Pelatihan Pembuatan Tanaman Hias bersama dengan Dinas UMKM  Kecamatan Sine Kabupaten Ngawi, Rabu (14/10/2020).


Hadir dalam pelatihan tanaman hias yang digelar di Desa Kantor Desa Giri Kerto yakni Harsoyo Kepala Dinas UMKM Kecamatan Sine Kabupaten Ngawi, Slamet Riyadi Kepala Desa Giri Kerto, masing masing dalam sambutannya sangat berharap dengan di gelarnya acara pelatihan ini bisa membuat warga Giri kerto meningkat pengahasilannya.


UNIFKA menggelar pelatihan Agrobisnis tanaman hias bersama Dinas UMKM Kecamatan Sine Kabupaten Ngawi yang di ikuti 45 peserta  dilaksanakan dengan tetap menggunakan protokol kesehatan mengingat di Kabupaten Ngawi masalah pandemi covid 19 tetap menjadi prioritas utama dalam pemberantasannya.


Linda dari UNIFKA saat dikonfirmasi harian7.com disela sela ramah tamah dengan peserta pelatihan mengungkapkan, kegiatan ini diharapkan bisa mendongkrak ekonomi di tengah pandemi Covid.


 "Kegiatan ini diharapkan agar para peserta pelatihan dapat membuka peluang usaha dan dijadikan sebagai referensi untuk mempercantik pemandangan rumahnya, dengan tanaman hias, itu bagi yang tidak berkeinginan mengembangkan usaha,"katanya.(*)

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini