• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 - Sumber Informasi dan Mitra Bisnis Anda
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Adv

    Berkunjung ke UKSW, Danrem 073/MKT Berikan Buku Karyanya Yang Berjudul "Lebanon Pra dan Pasca perang 34 Hari Israel Vs Hizbullah"

    Selasa, 20 Oktober 2020, 3:52:00 PM WIB Last Updated 2020-10-20T08:56:11Z
    Danrem 073/Makutarama Kolonel Inf Ari Yulianto, S.I.P saat menyerahkan buku kepada Direktorat Perpustakaan Notohamidjojo UKSW kota Salatiga Drs. Darmanto M.Hum.



    Laporan: Bang Nur


    SALATIGA,harian7.com - Dalam rangka meningkatkan dan menjalin silahturahmi, Danrem 073/Makutarama Kolonel Inf Ari Yulianto, S.I.P yang didampingi Kapenrem 073/Makutarama Mayor Caj Novari Prasetyo W, S. Sos, berkunjung ke Universitas Kristen Satya Wacana (UKSW) kota Salatiga, Senin (19/10/2020) kemarin.


    Saat tiba di kampus UKSW, kedatangan Danrem disambut hangat oleh Direktorat Perpustakaan Notohamidjojo UKSW Salatiga Drs. Darmanto M.Hum. 


    "Semoga silahturami akan terus menjalin kerjasama yang selama ini sudah terjalin dengan baik antara UKSW dan Korem 073/Makutarama,"ucap Darmanto saat menyambut kedatangan Danrem.


    Disela-sela kunjungan tersebut, Danrem menyerahkan buku yang berjudul "Lebanon Pra dan Pasca perang 34 Hari Israel Vs Hizbullah" sebagai penulis buku tersebut Kolonel Inf Ari Yulianto, S.I.P saat masih berpangkat Mayor.


    "Saya berharap dengan berbagi kepada kampus UKSW, semakin menambah ke akraban antara pihak UKSW dengan Korem 073/Makutarama. Dengan silaturahmi ini, mudah-mudahan kita makin solid dan bersinergi, sekaligus menambah erat hubungan dan kerja sama, sehingga pelaksanaan tugas ke depan dapat berjalan dengan lancar,”tutur Kolonel Ari Yulianto.


    Direktorat Perpustakaan Notohamidjojo UKSW Kota Salatiga Drs. Darmanto M.Hum menuturkan," Kami mengucapkan banyak terimakasih kepada Danrem dan juga prajurit Korem 073/Makutarama atas kontribusi selama ini  yang membawa dampak baik ditengah-tengah warga kota Salatiga, khususnya kampus UKSW,"tuturnya.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Terkini