Iklan

Adv

Berikan Kejutan Kepada Komandan Korem 073 Makutarma dan Kodim 0714/Salatiga, Kapolres Salatiga Ucapkan Selamat HUT TNI Ke-75

Senin, 05 Oktober 2020, 1:05:00 PM WIB Last Updated 2020-10-05T06:07:47Z
Kapolres Salatiga AKBP Rahmad Hidayat saat memberikan kejutan kepada Komandan Korem (Danrem) 073 Makutarama Salatiga Kol Inf Ari Yuliyanto SIP.


Laporan: Bang Nur


SALATIGA,harian7.com - Dengan didampingi Kasat Lantas AKP Yuli Anggraeni SH MSi, Kapolres Salatiga AKBP Rahmad Hidayat, S.S. bersama Jajarannya memberikan kejutan kepada Komandan Korem (Danrem) 073 Makutarama Salatiga Kol Inf Ari Yuliyanto SIP, di Rumah Dinas Danrem Jalan Diponegoro Salatiga, Senin tanggal (05/10/2020). Kejutan tersebut dalam  rangka ikut merayakan HUT TNI ke-75.


Secara tiba-tiba Kapolres Salatiga datang membawa kue dan nasi tumpeng untuk Danrem yang sedang bersiap melaksanakan tugas dan ucapan Selamat Ulang Tahun Ke-75 TNI  langsung disampaikan Kapolres Salatiga kepada Danrem. Pada moment kali ini, Kapolres  berharap agar soliditas dan kemitraan TNI Polri senantiasa terjaga dengan baik, sehingga dapat bersama memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat.


Danrem 073 Makutarama Kol Inf Ari Yuliyanto SIP dalam sambutanya  menyampaikan banyak terima kasih atas perhatian yang diberikan Kapolres Salatiga dan Jajarannya."Sinergitas TNI Polri yang sudah sangat baik saat ini harus kita pertahankan bersama dan terima kasih kepada Jajaran Polres Salatiga yang selalu memberikan perhatian lebih terhadap Jajaran TNI yang ada di Kota Salatiga," ungkapnya.


Pada momen bahagia tersebut, terlihat Kasat Lantas AKP Yuli Anggraeni SH MSi bersama Jajarannya menyampaikan Kue Ulang Tahun dan Tumpeng dalam rangka HUT TNI ke-75 dari Polres Salatiga. Tak hanya di Korem, hal serupa terlihat di Makodim 0714/Salatiga, Wakapolres Salatiga Kompol I Ketut Tutut, S.H. yang didampingi PJU Polres Salatiga juga turut menyampaikan Kue Ulang Tahun dari Polres Salatiga kepada Dandim Letkol Inf Loka Jaya Sembada SIP dan Jajarannya dalam rangka HUT TNI ke-75.


Kegiatan serupa juga dilaksanakan secara serentak oleh Kapolsek Jajaran Polres Salatiga yang menyampaikan selamat HUT TNI  ke-75 Mako Koramil diwilayah masing-masing dan Ke Markas Batalyon Infantri 411 Salatiga, selain itu Kabag Ops Polres Salatiga Kompol Budi Yuwono Fajar W, SIP  mengunjungi Mako Denpom guna menyampaikan selamat HUT TNI ke-75 dan kue ulang tahun dari Polres Salatiga.


Kapolres Salatiga AKBP Rahmad Hidayat SS melalui Kasubbag Humas Polres Salatiga AKP Imam Djoko Lelono saat ditemui usai kegiatan menyatakan bahwa ditengah pandemi Covid-19, sinegitas kemitraan antara TNI Polri sangat dibutuhkan masyarakat dan hal tersebut terbina sangat baik di Kota Salatiga.


 "Ini kejutan dari kami ( Polres Salatiga dan Jajarannya ) kepada Jajaran TNI Di Kota Salatiga yang merayakan hari jadinya ke-75,  Selamat HUT TNI ke-75, TNI profesional dan menjadi kebanggaan rakyat,"ucap AKP Djoko.


Ditambahkannya,"Ini merupakan wujud dari soliditas dan Kemitraan antara TNI-Polri, dan ini juga melambangkan ikatan bukan hanya formal dalam rangka tugas saja, tetapi kita sudah memiliki ikatan emosional kuat antara TNI dan Polri yang ada Di Kota Salatiga,"tutur AKP Djoko.(*)


Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini