• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 - Sumber Informasi dan Mitra Bisnis Anda
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Adv

    Berbagai Ormas di Sragen Hadiri Pengukuhan Pengurus Group SEHATI

    Jumat, 30 Oktober 2020, 7:54:00 PM WIB Last Updated 2020-10-30T12:54:03Z

     

    Pelaksanaan gunting pita oleh ketua SEHATI Bp. Sutrisno sekaligus pengukuhan pengurus Group SEHATI.

    Laporan: Hendro | Kontributor Sragen

    Editor: Agus Cahyono


    SRAGEN,harian7.com - Sutrisno resmi dilantik sebagai Ketua komunitas SEHATI (Selaras Indah dan Selalu di Hati). hadir dalam pelantikan antara lain dari Sapujagat, komunitas Portugel, komunitas Properti dan komunitas Sejati. Acara berlangsung di Rm. Mbok GM Teguhkan Sragen – Jawa tengah , Kamis ( 29 / 10 / 2020 ).


    Adapun acara diawali pembukaan dan doa, selanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, Visi dan Misi komunitas SEHATI di bacakan oleh bidan Sulastri skm, sambutan Ketua  Sutrisno, dan  selanjutnya sambutan dari pembina komunitas SEHATI, Yohanes SH, dan dilanjutkan dengan pemotongan pita dan pemotongan tumpeng sebagai ucapan syukur oleh Pembina Yohanes SH, pemotongan pucuk tumpeng diberikan kepada Ketua komunitas SEHATI Sutrisno sebagai bentuk penghormatan dan apresiasi atas berdirinya komunitas SEHATI.


    Dikuti pula secara simbolis diserahkan buku AD ART berisi lengkap semua ketentuan hukum sebuah perkumpulan organisasi yang sesuai dengan visi dan misi, oleh pembina sekaligus Advokasi Yohanes SH. Beliau mengatakan sebagai warga negara yang baik, kita harus bisa saling menolong dan gotong-royong. Kita juga harus bisa saling menghargai dan hidup toleran sebagai sesama manusia.


    "Secara resmi bapak Sutrisno telah dilantik dan disahkan sebagai Ketua komunitas SEHATI," ungkapnya.


    Acara bertemakan “Membangkitkan semangat spiritualitas kepemimpinan dalam konteks sosial untuk kesejahteraan masyarakat Sragen."


    Ketua umum Sutrisno berharap semoga bisa menjalankan roda organisasi dengan baik sesuai dengan arahan dan sejalan dengan ketentuan yang ada di AD ART komunitas SEHATI.


    "Sehati harus bisa menjadi pelopor dalam masyarakat sebagai organisasi yang peduli dan bisa memberikan solusi kepada pihak pihak yang berhubungan dengan kegiatan dan masalah Sosial Kemasyarakatan, serta membantu masyarakat untuk mendapatkan rasa keadilan dan kemanusiaan sesuai dengan ikrar yang telah diucapkan bersama dalam pelantikan pengurus komunitas SEHATI,” ucapnya.

    Foto bersama usai kegiatan.


    Di sela acara Sulastri yang juga selaku bidan di Kecamatan Gesi, mengungkapkan keberadaan relawan merupakan bentuk gambaran warga Indonesia yang memiliki rasa keperdulian antar sesama. Salah satu bentuk keperdulian yang ditunjukan oleh pengurus dan juga anggota komunitas SEHATI kepada masyarakat ialah dengan memberikan bantuan sosial usai rangkaian kegiatan pengukuhan.


    Ia berharap dengan adanya relawan-relawan dari komunitas SEHATI dapat membantu membangkitkan rasa empati antar sesama yang lebih besar lagi kepada masyarakat khususnya masyarakat Sragen.


    Acara berjalan lancar dan kondusif dan selanjutnya diutup denganfoto bersama dan di lanjut dengan doa penutup.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Terkini