Iklan

Iklan

,

Iklan

BEM Boyolali menjadi inisiator Mewujudkan Wilayah Kabupaten Boyolali Aman dan Kondusif

Redaksi
Senin, 19 Oktober 2020, 23:58 WIB Last Updated 2020-10-19T16:58:26Z



Penulis: M Sarman


BOYOLALI,harian7.com - Silaturahmi Forkopimda dengan Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) Boyolali Mewujudkan Wilayah Kabupaten Boyolali Aman dan Kondusif yang di prakarsai BEM Boyolali, bertempat di Aula Bhara Merapi Mapolres Boyolali, Senin (19/10/20) pukul 8.30 wib.


Hadir dalam kegiatan Silahturohmi tersebut yakni, Forkompimda Boyolali Kapolres Boyolali AKBP Rachmad Nur Hidayat, S.IK, S.H, Bupati Boyolali  yang diwakili Asisten 1 Tigo Dandim 0724 Boyolali Letkol Inf Aris Prasetyo, S.I.P, Ketua Pengadilan Negeri Boyolali Bp. Nurhadi, S.H, M.H, Kepala Kejaksaan Negeri Boyolali Baskoro.


Sedangkan Perwakilan Ormas dan BEM Boyolali Ketua FKUB Kabupaten Boyolali Habib Masturi, Ketua Mui Kab Boyolali K.H Habib Ikhsanudin, Presiden Bem Estu Utomo, Ketua Bem UBY, Ketua Bem STIAB Smaratungga, Ketua FUIB Hufron, Ketua Gp Ansor Kab.Boyolali Suprapto TP, Ketua Banser Kab. Boyolali Haryanto, Pimp. Pd Muhammadiyah Kab. Boyolali yang diwakili Bp. Sudarno, Ketua PCNU Kab. Boyolali, Ketua Dmc Kab. Boyolali yang diwakili Nur Edy W, Ketua Pemuda Pancasila Kab. Boyolali yang diwakili Bp. Fauzan, Ketua Psht P. 16 Kab Boyolali yang diwakili Bp. Herry, Ketua Psht P.17 Kab. Boyolali  Tri Hartono, Ketua Pagar Nusa Kab. Boyolali Bp. Abdul Wasik, Ketua Ikspi Kera Sakti Kab. Boyolali, Ketua Kokam Kab. Boyolali Arief Adiyanto, Amir Fji Boyolali  Anang Sugiantoko, Ketua Gpk Kab. Boyolali, Ketua Sardulo Seto Kab. Boyolali Bp. Joko Taryono, Ketua DPD FKSPN Bp. Wahono, S.H, Ketua SPSI Mendong, Kakesbangpol Suratno


Kapolres Boyolali, AKBP Rachmad Nur Hidayat, S.IK, S.H, dalam sambutanya menyampaikan,"kegiatan ini dimaksudkan agar menciptakan situasi di Boyolali senantiasa aman dan kondusif, kami ucapkan terimakasih kepada adik adik mahasiswa yang peduli terhadap situasi di Kab. Boyolali


"Perlu kita ketahui bahwa kita masih dalam Pandemi Covid dan kami selaku Instansi 3 Pilar diinstruksikan untuk mengadakan Ops Yustisi, Permasalahan sosial yang ada di Boyolali apabila tidak diselesaikan dapat mengakibatkan situasi yang tidak kondusif di Kab. Boyolali," terang Kapolres.


Hal yang senada juga di sampaikan oleh Dandim 0724 / Boyolali, Letkol Inf Aris Prasetyo, S.I.P, "Salam sejahtera untuk kita semua yang hadir disini baik jajaran Forkopimda dan para rekan dari BEM dan LSM lainnya. Seperti yang disampaikan oleh Kapolres saya harapkan kepada saudara yang disini turut mendukung untuk menjaga situasi yang kondusif di Kab. Boyolali," tegas Dandim.


Sementara sambutan Bupati Boyolali yang diwakili, Asisten 1 Totok, kami mohon maaf, karena Bupati ingin hadir pada kesempatan ini namun dikarenakan ada kegiatan lain yang mengharuskan beliau untuk hadir pada kegiatan tersebut, Kami ucapkan apresiasi terhadap aparat TNI dan Polri atas kinerja untuk senantiasa menjaga kondusifitas wilayah Kab. Boyolali

"Kita masih menghadapi Pandemi Covid 19 di Kab. Boyolali, Penanganan di Boyolali trus kita jalankan dan menangani dengan berbagai upaya hingga Boyolali turun dari zona merah menuju zona orange, Tanpa adanya keterlibatan dukungan dari rekan sekalian pandemi covid 19 tidak akan cepat diatasi."


" Terkait dengan Pilkada akan dilaksanakan dengan protokol kesehatan yang ketat agar pelaksanaannya berlangsung aman, Terkait dengan ominibus law agar kita mencari informasi yang benar dengan sumber yang dapat dipercaya agar terhindar dari hoax, Terimakasih atas partisipasi elemen masyarakat sehingga Boyolali tetap terjaga kondusifitasnya," pungkasnya.(*)

Iklan