Iklan

Iklan

,

Iklan

Ada Ledakan Di Pabrik Semen Solusi Bangun Indonesia. Ini Penjelasan Managemen

Sabtu, 10 Oktober 2020, 20:47 WIB Last Updated 2020-10-10T13:47:12Z

CILACAP, Harian7.com
- Operasional pabrik PT Solusi Bangun Indonesia tbk Cilacap mengalami gangguan operasi. Gangguan yang terjadi pada Sabtu, (10/10/2020) sekitar pukul 12.40 WIB saat ini sedang dalam penanganan dan tidak menimbulkan kecelakaan kerja.

Corporate Communication PT Solusi Bangun Indonesia Deni Nuryandain dalam rilisnya mengatakan, kejadian ini hanya berlangsung di unit pembakaran. Untuk unit lainya seperti penggilingan dan pengantongan semen serta pengiriman semen ke masyarakat atau konsumen berjalan normal atau tidak mengalami gangguan.

"Saat ini gangguan sedang kami tangani dan bisa terkendali, itu bukan asap, tetapi sedikit debu karena belum beroperasi, dan ini sedang heating up atau proses pemanasan," katanya, Sabtu (10/10/2020).

Deni memohon maaf atas kejadian ini apabila mengganggu kenyamanan warga saat bertepatan dengan hari libur, dan atas kejadian ini, pihak managemen akan segera melakukan evaluasi menyeluruh agar tidak terulang kembali.

"PT Solusi Bangun Indonesia Tbk terus berkomitmen menerapkan standar kesehatan dan keselamatan di setiap aspek kegiatan usahanya," pungkas Deni. (Rus) 

Iklan