• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 - Sumber Informasi dan Mitra Bisnis Anda
    www.harian7.com

    Adv

    Walikota Semarang Takut Dikalahkan Kotak Kosong

    REDAKSI SEMARANG
    Minggu, 20 September 2020, 9:49:00 PM WIB Last Updated 2020-09-20T14:51:21Z


    Walikota Semarang Hendrar Prihadi 


    SEMARANG, Harian7.com - Walikota Semarang Hendrar Prihadi menegaskan, tugas berat Sahabat Hendrar Prihadi (SHP) adalah bisa mengajak dan menyakinkan masyarakat untuk mau datang ke TPS-TPS guna memberikan suaranya, karena KPU sudah menyiapkan penyelenggaraan pemilu ini dengan tahapan protokol kesehatan yang aman dan sesuai aturan.


    "Tugas berat SHP Gayamsari untuk mensosialisasikan bahwa meski hanya calon tunggal melawan kotak kosong tapi jika para pendukung saya tidak mencoblos ke TPS ya nanti yang menang kotak kosong, mau bapak ibu di pimpin kotak kosong," tuturnya saat mengukuhkan SHP Kecamatan Gayamsari, di Posko SHP Jalan Medoho Seruni, Gayamsari, Kota Semarang, Jawa Tengah, Minggu (20/09).


    Menurutnya, dimasa pandemi ini tugasnya menjadi lebih berat karena harus menyakinkan masyarakat untuk datang ke TPS untuk memilih.


    "Terima kasih atas dukungan relawan SHP Kecamatan Gayamsari untuk pencalonan Hendi-Ita dalam pilkada 2020 pada Desember mendatang dan luar biasa ini semangatnya,"ujarnya.


    Sementara itu, Ketua SHP Gayamsari Atmaji menuturkan optimis akan mengamankan 90 persen suara di Gayamsari untuk ikut nyoblos.


    "Dengan dikukuhkannya SHP Gayamsari ini saya yakin dan optimis suara disini akan 90 persen kita raih. Kader-kader kita siap bekerja sampai ditingkat RT/RW untuk mengajak masyarakat ikut nyoblos dalam Pilwalkot Desember nanti," ujarnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini