Iklan

Adv

Walikota Semarang Nyatakan Hasil Sweb Negatif Pada Pemain dan Official PSIS

Selasa, 01 September 2020, 5:05:00 AM WIB Last Updated 2020-08-31T23:34:43Z
Walikota Semarang Hendrar Prihadi (kiri) saat menyerahkan hasil tes swab kepada CEO PSIS Semarang Yoyok Sukawi (kanan), di VIP Room, Balaikota Semarang, Senin (31/8)


SEMARANG, Harian7.com - Walikota Semarang Hendrar Prihadi menyerahkan hasil tes swab kepada manajemen PSIS di VIP Room, Balaikota Semarang, Senin (31/08).

Hendi mengatakan bahwa hasil tes swab pemain dan official sesuai yang diharapkan bersama yakni tidak ada yang positif Covid-19.

Menurutnya, Pemerintah Kota Semarang siap memberi dukungan penuh kepada PSIS dalam mengarungi kompetisi Liga 1 2020 dengan status extraordinary competition.

"Hari Rabu lalu pemain dan official PSIS sudah diswab hasilnya negatif. Setelah ini swab harus secara rutin karena mereka bertanding bertemu dengan pemain luar daerah, dari luar Semarang dan kami siap fasilitasi, siap berikan supporting supaya semuanya berjalan baik,"ujarnya.

Sementara itu, Yoyok Sukawi selaku CEO PSIS menuturkan dari PSIS sendiri siap mengharumkan nama baik Kota Semarang dikancah sepak bola Nasional.

"Kami mewakili manajemen PSIS mengucapkan terima kasih atas dukungan Walikota beserta jajarannya selama ini telah mendukung,"ujar Yoyok Sukawi.

Dalam acara tersebut, hadir pula Ketua DPRD Kota Semarang Kadarlusman, Sekda Kota Semarang Iswan Aminudin, jajaran manajemen Laskar Mahesa Jenar seperti CEO klub Yoyok Sukawi, General Manager klub Wahyu Winarto, Ketua Panpel Danur Rispriyanto dan pemain serta official.
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini