Iklan

Adv

Walikota Semarang Berikan Bantuan 250 Paket Sembako Bagi Warga Tanjung Mas

Jumat, 11 September 2020, 7:45:00 PM WIB Last Updated 2020-09-11T13:55:52Z
Walikota Semarang Hendrar Prihadi (tengah) saat foto bersama ibu - ibu penggerak PKK Rw 09 Tanjung Mas Semarang. Foto (M.Taufik/harian7.com)

Penulis : M.Taufiq
Editor   : Andi Saputra

SEMARANG, Harian7.com - Dalam rangka peduli covid-19, Pemerintah kota Semarang bekerja sama dengan Bank Jateng Menggelar kegiatan pembagian sembako peduli covid -19 yang bertempat di halaman depan Balai RW 09 Kelurahan Tanjung Mas,Kecamatan Semarang utara, jumat ( 11/9/2020).

Ketua LPMK sekaligus Ketua RW 09 Kelurahan Tanjung Mas Semarang Hardiyono Basuki menyampaikam bahwa  pada saat ini kami mewalikili RW 09 mengucapkan terima kasih selama kepemimpinan Bapak Hendrar Prihadi wilayah RW 09 Tanjung mas mengalami pertumbuhan yang sangat bagus," terangnya.

Menurutnya dari sektor pembangunan dan ekonomi serta kesejahteraan
masyarakat kami sudah menikmati fasilitas yang diberikan pada wilayah kami mulai dari pembangunan
sarana dan prasarana diantaranya betonisasi meskipun baru terealisasi tiga tahun ini.

"Dengan betonisasi masyarakat kami bisa menjalankan aktifitas dan kegiatan kemasyarakatan sehingga perekonomian diwilayah RW 09 dapat berjalan dengan lancar.

"Harapan kami dari LPMK Tanjungmas melalui musrembang tahun ini kami mengajukan Penerangan Jalan Umum (PJU) sepanjang jalan kebonharjo raya. Semoga apabila terpilih lagi sebagai Walikota dipilkada desember 2020 sehingga PJU dapat terealisasi," terang Hardiyono.

Pada kesempatan yang sama Calon Walikota Semarang, Hendrar Prihadi,SE. MM berpesan bahwa kita sedang berada di wilayah pandemi covid-19. Satu satu caranya supaya sehat putus mata rantai virus corona ini karena bendanya nggak kelihatan. Kadang orang sering meremehkan covid 19," jelasnya.

" Hari ini sudah 6610 warga semarang sudah terkena covid 19, dari 6610 yang 5400 sudah sembuh padahsl vaksinnya belum ditemukan.Yang 600 san sekian sedulur kita meninggal dunia. Yang 520 masih positip sampai hari ini kita berjuang supaya mereka sehat dan negatif.

Hendi sapaan akrab Hendrar Prihadi mengungkapkan," Saya cerita begini supaya.semua warga waspada. lanjut hendi apabila warga mau beraktifitas apakah mau bekerja, mau berbelanja,atau mau berangkat kegiatan,silahkan tapi syarat nya 3M ( Mencuci tangan pakai sabun,Memakai masker dan Menjaga jarak).

Selama.3 M plus makan makanan bergizi dan vitamin Insya Allah kita selalu sehat," tutupnya.

Dalam kegiatan pembagian 250 paket yang di sponsori  bank Jateng dihadiri oleh, Camat semarang utara Aniceto, Lurah tanjungmas, Ketua RW 9 sekaligus Ketua LPMK Hardiyono Basuki ,Kelompok Wanita Tani (KWT) RW 09, Karang Taruna penggerak PKK RW 09 serta Ketua RT.01-08 serta warga setempat.

Usai acara dilanjutkan dengan pembagian 250 paket sembako bagi warga RT 0-08 ,RW 09 Kelurahan Tanjungmas.
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini