Iklan

Adv

Uji Coba, PSISa Salatiga VS Putra Candi FC Ditahan Imbang Dengan Sekor 1-1

Jumat, 25 September 2020, 7:55:00 PM WIB Last Updated 2020-09-25T12:56:46Z
Saat pertandingan berlangsung.


Laporan: Bang Nur


SALATIGA,harian7.com - PSISa Salatiga harus puas bermain imbang dengan sekor 1-1 saat  uji coba melawan Putra Candi FC di Lapangan Garuda Candirejo Kabupaten Semarang, Jumat (25/9/2020). Hasil tersebut dicapai setelah kedua tim mencetak gol di babak kedua. 


Pada babak pertama PSISa yang menurunkan pemain seleksi tak mampu mengembangkan permainan. Meski banyak menguasai bola, namun serangan Laskar Ganesha tak mampu menembus gawang Putra Candi FC. 


Mengandalkan serangan dari sayap yang menjadi andalan PSISa seringkali patah di garis pertahanan lawan. Pemain senior Andrid Wibawa menunjukkan skill individu dan kecepatannya. 


Di babak kedua, PSISa mulai memainkan kerangka tim untuk menghadapi Liga 3 2020 Jawa Tengah. Serangan-serangan yang dibangun mulai lebih tajam. Gol yang ditunggu akhirnya datang melalui kepala striker Husain. 


Melalui serangan sayap yang dibangun Andrid, bola dilambungkan ke arah gawang. Husain menyambut dengan kepalanya dan gol pun tercipta. 


Namun setelah gol, permainan PSISa mulai mengendor. Lawan pun mampu menyamakan kedudukan. 


Pelatih Kepala PSISa Salatiga Trimur Vedayanto mengatakan uji coba ini tidak mencari kemenangan. 


"Kita hanya melihat hasil latihan dan kualitas pemain, termasuk mentalitasnya. Kita belum masuk ke strategi karena pemain masih tahap seleksi berjalan," jelasnya. 


Setelah uji coba ini, akan ada pengurangan pemain.


 "Kita akan ada kedatangan lima pemain lain minggu depan, kita lihat kualitasnya sembari tambal sulam. Oktober tim sudah terbentuk," ungkapnya.(*)

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini